10 Hari Dirawat, Wali Kota Semarang Sembuh dari Covid-19

10 Hari Dirawat di RS, Wali Kota Semarang Sembuh dari Covid-19

Hendrar Prihadi selaku Wali Kota Semarang sekaligus Calon Wali Kota Semarang petahana, dinyatakan sembuh dari virus Covid-19.

Hendi sapaan akrabnya, telah diperbolehkan pulang setelah 10 hari dirawat di RSUP dr Kariadi Semarang.

Kabar tersebut pertama kali dipaparkan di akun remsi instagramnya. Dengan postingan berupa video, Hendi juga menyertakan keterangan ucapan terima kasih.

Pada akun @hendrarprihadi pada Rabu (11/11/2020) kemarin, Hendi menuliskan, “Terima kasih atas doa dan perhatian sedulur-sedulur terkhusus dokter dan perawat RSUP Dr Kariadi yang selama 10 hari ini merawat saya hingga sembuh. Alhamdulillah hari ini saya sudah dapat pulang dari rumah sakit”.

Setyo Maharso -Kakak ipar Hendi- yang mewakili keluarga juga turut mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan Hendi dan meminta doa untuk pemulihan Hendi.

Baca Juga:  Perayaan Malam Tahun Baru Dilarang di Karanganyar, Komenka: Imbasnya Minim Bagi Pelaku Seni

Setyo menuturkan, “Alhamdulillah siang hari ini, Mas Hendrar Prihadi atau Mas Hendi sudah bisa keluar dari Rumah Sakit Dokter Kariadi. Saya mohon doanya dari masyarakat Kota Semarang, mudah-mudahan mas Hendi semakin sehat. Saya ucapkan terima kasih atas doa dan perhatian seluruh masyarakat, mudah-mudahan Kota Semarang segera terbebas dari Covid-19”.

Sementara itu, Arnaz Agung Andrarasmara -Ketua Relawan Pemenangan Pasangan Calon Hendi-Ita- yang juga mewakili keluarga mengatakan bahwa Hendi sudah dinyatakan negatif virus Covid-19 pada tiga hari yang lalu.

Tetapi, Hendi tidak langsung keluar dari rumah sakit karena masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

Arnaz mengatakan, “InsyaAllah dalam waktu dekat Mas Hendi sudah dapat beraktivitas kembali.

Tags: , ,