2 Pengendara Motor Tewas Akibat Kecelakaan Di Jalan Jumantono-Matesih

2 Pengendara Motor Tewas Akibat Kecelakaan Di Jalan Jumantono-Matesih

Pada hari Senin (5/10/2020) petang kemarin, kecelakaan maut terjadi di jalan Jumantono-Matesih, tepatnya di Dusun Bulen, Ngadiluwih, Matesih, Karanganyar. Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara sepeda motor diketahui tewas.

Dari berbagai sumber diketahui dua korban tersebut adalah Paiman, warga Ngemplak, Jumantono, yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun 125 nopol AD 4736 UF. Serta Roma, 16, warga Dusun Blorong, Desa Ngunut Jumantono, pengendara sepeda motor Honda CB nopol H 4820 VY.

Selain dua korban tersebut, ada satu orang pengendara motor Yamaha Mio nopol AD 5985 IF yang terkena imbas dari kecelakaan itu.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka ringan akibat jatuh dari sepeda motor.

Baca Juga:  Rekontruksi Digelar, Bagaimana Kronologi Pembunuhan Yulia?

Berdasarkan tambahan informasi, ada pula pengendara motor Honda Beat nopol AD 6708 ANF yang saat itu sedang melintas, masuk ke dalam selokan lantaran menghindari kecelakaan. Beruntung kedua pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut dikabarkan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Agus -Petugas Satlantas Polres Karanganyar- menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika pengendara Suzuki Shogun, yakni Paiman yang sedang membawa dami bekas panenan padi, bertabrakan dengan Honda CB yang dikendarai Roma. Paiman diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Roma meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhamadiyah.

Agus menuturkan, “Satu orang meninggal di lokasi kejadian dan saat ini dibawa ke RSUD Jengglong. Kemudian satu orang meninggal dunia saat perjalanan dibawa ke RS PKU Muhammadiyah. Satu orang lagi pengendara Mio juga dirawat di RS. Saat ini sudah dalam posisi sadar, namun masih syok. Dan pengendara Honda Beat sudah dilakukan rawat jalan”.

Baca Juga:  Libur Panjang, Pemkot Solo dan Pemkab Karanganyar Kerjasama Bangun Tim Monitor Tempat Wisata

Satlantas Polres Karanganyar saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kronologis sebenarnya kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia itu.

Tags: , ,