Adik Valentino Rossi, Luca Marini Gagal Naik Podium di Sirkuit Misano Italia

sky racing vr46

Valentino Rossi dan para fans Luca Marini harus melihat sang the doctor VR-46 dan Luca Marini tidak naik podium di sirkuit Misano, Italia, padahal kandang mereka sendiri (20/9/2020).

Luca Marini yang harus puas finish diurutan keempat, namun beruntung masih memimpin klasemen sementara pada puncak klasemen dengan 125 poin setelah race di Misano, meskpiun balapan sempat mengalami red flag karena faktor alam, ketika balapan sudah mulai beberapa putaran.

Luca memulai balapan dari posisi pertama, setelah menorehkan waktu tercepat pada saat kualifikasi Sabtu 19/9/2020.

Adik Valentino Rossi tersebut yang tergabung dalam tim sky racing berpeluang menjadi juara Moto2 2020 sekaligus meneruskan tongkat estafet keluarga dari Valentino Rossi.

Valentino Rossi yang dalam jilid kedua race di kandang sendiri belum bisa menunjukkan hasil maksimal, terutama race yang berlangsung malam ini (20/9/2020), the doctor harus kembali ke pit stop lebih dulu karena terjatuh, namun Rossi sempat melanjutkan balapan namun tidak sampai selesai, karena kuda besinya sudah mengalami masalah.

Namun, saat Rossi mulai terlihat menurun daya gempurnya, Marini menampilkan performa yang menjanjikan untuk meneruskan nama baik keluarga di lintasan balap.

Rossi pun berharap Marini akan bisa bergabung di motogp tahun 2022. Namun para fans VR-46 tidak akan melihat duel sang adik dan kakak di lintasan jikapun Marini bisa memasuki pertarungan kasta 1000cc tersebut, karena Rossi akan duluan pensiun dari motogp.

Pada saat balapan berakhir di Misano hari ini (20/9/2020), keakraban pun terlihat di antara mereka berdua dengan saling berjabat tangan sebagai bentuk apresiasi sang the doctor kepada Luca.

Tags: , ,