AESTETIC! Kamu Wajib Kunjungi Nata Hati Cafe dan Naungan Co Living Berkonsep Modern Ini di Kota Solo

Natahati Coffee & Eatery yang baru buka di Solo ini mampu membuat Anda tertarik dan penasaran dengan tempatnya. Karena Natahati Coffee & Eatery menghadirkan inovasi yang baru dengan memiliki bangunan yang digunakan sebagai Café sekaligus Coworking Space.

Pada kesan pertama ketika Anda sampai di Café ini, Anda akan di buat terpesona dengan bangunannya yang unik. Perpaduan dedaunan, dinding, dan kaca membuat bangunan ini tampak mencolok dari luar, serta desain bangunan yang industrialis.

Buka dari jam 10 pagi sampai dengan 10 malam, Natahati Coffee & Eatery ini pun juga memberikan kesan lagi yang membedakan pelayanan cafe ini dengan cafe yang lain yaitu tombol calling table yang ada di setiap meja, sehingga kamu tidak perlu susah-susah memanggil.

Natahati Coffee & Eatery juga menjadi salah satu sasaran para instagramers untuk hunting foto. Berbagai spot ada di Natahati Coffee & Eatery dari mau duduk hingga berdiri. Berbagai sudut ruangan yang dihias juga menjadi spot tersendiri. Selain itu di outdoor juga terdapat spot foto yang menarik untuk di coba.

Baca Juga:  Pemkab Karanganyar Percepat Penanganan Covid-19

Meskipun sudah banyak cafe yang unik dan ada juga beberapa Coworking Space di Solo, Natahati Coffee & Eatery masih terlihat berbeda. Konsepnya yang memadukan cafe dengan Coworking Space yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi orang-orang, terutama para pekerja yang membutuhkan ruangan kerja seperti di rumah sendiri.

Berbicara mengenai rumah sendiri. Tepat di belakang Natahati Coffee & Eatery juga terdapat Co-living yang bernama Naungan Co-living. Apa itu Co-living?

Setelah Co-working space sudah berhasil menjadi tren di Indonesia, Co-living pun siap untuk ikut menjadi salah satu cara alternatif populer tidak hanya sebagai pengganti kantor tapi juga tempat tinggal. Sistem ini sebenarnya sudah banyak diterapkan di banyak negara seperti India, Cina dan negara-negara di Eropa.

Baca Juga:  Jelang Debat Kedua, Bajo Kapok Pelajari Kisi-kisi KPU

Jika Co-working space berbentuk bahkan bernuansa seperti cafe, nyaman dan modern. Maka co-living bisa berwujud kamar kos, apartemen hingga rumah. Perbedaannya adalah ada ruang kerja khusus yang dilengkapi dengan koneksi wifi dan beberapa meja dan bangku untuk bekerja.

Co-living memang belum sepopuler Co-working space yang sekarang sudah sangat mudah ditemukan dimana-mana terutama kawasan kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Bali. Kini Naungan Co-Living pun hadir pertama kali di Kota Solo

Naungan Co-living tersendiri memili dua konsep desain yang berbeda, yaitu dengan konsep desain yang secara hampir keseluruhan adalah modern urban living dan konsep hunian dengan modern kontemporer. Tersedia 54 kamar dengan 3 tipe yang berbeda, kamu juga dapat menikmati fasilitas yang tersedia, selain cafe ada juga swimming pool khusus untuk penghuni JW Naungan Co-living.

Tags: , ,