Agen Greg Nwokolo Beri Sinyal Kliennya Bergabung ke Persis Solo

Agen Greg Nwokolo Beri Sinyal Kliennya Bergabung ke Persis Solo

Harapan Persis Solo untuk merekrut Greg Nwokolo diyakini masih berpeluang lebar.

Pasalnya, Alle Amigo selaku agen dari sang pemain, terus memberikan sinyal kliennya tersebut akan merapat ke tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

Hal tersebut tentu menjadi perhatian yang menarik mengingat Kaesang Pangarep sempat membantah ingin menghadirkan mantan bintang Timnas tersebut.

Alle diketahui mengunggah Insta Story dengan foto Greg saat masih berseragam Persis pada hari Sabtu (1/5/2021) yang lalu.

Unggahan foto tersebut bertuliskan “Pernah membawa kejayaan bersama Persis Solo,” dan “Semoga menjuarai Liga 2 dan kembali Liga 1″.

Tak hanya itu, unggahan foto tersebut juga men-tag akun Instagram resmi Persis dan Greg Nwokolo.

Diberitakan sebelumnya, Greg sendiri kedapatan berada di Solo sekitar hari Rabu-Kamis (28-29/4/2021) dan bertemu dengan manajemen Persis.

Persis memang menjadi klub yang membesarkan nama Greg di kancah sepakbola tanah air.

Greg pernah membela Persis di Liga Indonesia pada medio 2007-2008.

Dengan torehan 14 gol dari 28 penampilan untuk Persis, praktis saat itu menjadi salah satu musim terbaik Greg di Liga Indonesia.

Saat di Persis, Greg juga seperti menemukan jati diri sebagai pesepakbola setelah sebelumnya sempat mengalami masa sulit di PSIS Semarang pada 2006.

Greg sendiri berstatus tanpa klub setelah dilepas Madura United pada September 2020 lalu.

Namun, Kaesang dalam sejumlah obrolan di media sosial terus membantah ihwal kabar kehadiran Greg. Ia menegaskan sudah puas dengan materi lini depannya.

“Kayaknya malah pada salah paham. Kami sudah ada Mas Beto, Mas Marinus dan Mas Torres di lini depan. Saya kira cukup,” cuit Kaesang di akun Twitter-nya.

Meski begit, ada kabar yang mengatakan bahwa Greg rencananya diproyeksi sebagai klimaks perekrutan pemain Persis Solo musim ini.

Greg untuk dihadirkan untuk mengantisipasi Irfan Jauhari yang kerap dipanggil Timnas dan Marinus yang rentan cedera.

Tags: , ,