Akhir Pelarian Singkat Buron Teroris Nouval Farisi

Akhir Pelarian Singkat Buron Teroris Nouval Farisi

Seorang terduga teroris yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) bernama Nouval Farisi menyerahkan diri ke Mapolsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ia diketahui menjadi DPO Detasemen Khusus (Densus) 88 antiteror.

Informasi penyerahan diri yang dilakukan oleh Nouval ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah.

Mengutip dari CNNIndonesia pada hari Jumat (9/4/2021) siang, Azis mengatakan, “Iya benar, dini hari tadi”

Namun, Azis belum menjelaskan secara rinci terkait Nouval yang menyerahkan diri ke Mapolsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, informasi terkait penyerahan diri Nauval juga tersebar di media sosial. Salah satunya diunggah akun @cetul.22.

Dalam akun itu disebutkan, jika Nouval menyerahkan diri ke Mapolsek Metro Setiabudi diantar orangtuanya.

Baca Juga:  Pembangunan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo Hampir Selesai, Kapan Peresmiannya?

“Pada Kamis 8 april 2021 Pkl 23.00 Wib, seorang warga yg bernama Nauval Farisi (DPO dalam tindak pidana Teroris) tiba di Polsek Metro Setiabudi bersama orangtua dan keluarga,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya, Mabes Polri merilis identitas tiga terduga teroris yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron Densus 88 Antiteror. Foto dan data diri tiga terduga teroris itu diunggah akun Twitter Divisi Humas Polri, @DivHumas_Polri, Kamis (8/1).

Terduga teroris pertama adalah Yusuf Iskanda alias Jerry. Ia tinggal di Jalan Ketapang RT 10/RW 01, Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kemudian kedua Nouval Farisi yang tinggal di Jalan Mawar RT 003/04, Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Pembangunan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo Hampir Selesai, Kapan Peresmiannya?

Dan terakhir Arief Rahman Hakim yang menetap di Jalan Damai RT 002/05, Kelurahan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tags: , ,