Arthur Melo Ketularan Gareth Bale?

Arthur Melo Ketularan Gareth Bale?

Arthur Melo dapat ledekan karena tindakannya di tepi lapangan di tengah pertandingan Barcelona. Arthur bahkan dikatakan dia ketularan Gareth Bale.

Sorotan pada Arthur datang saat pertandingan Barcelona vs Osasuna pada Jumat (17/7/2020) dini hari. Barca menelan kekalahan 1-2, dengan satu-satunya gol Blaugrana dicetak oleh Lionel Messi.

Kekalahan Barcelona tersebut dibarengi kemenangan Real Madrid di laga lain. Dengan hasil-hasil itu, El Real dipastikan menjadi juara Liga Spanyol pada musim ini karena sudah tak lagi bisa disalip El Barca walaupun kedua tim sama-sama masih memiliki satu laga sisa pada musim ini.

Nah, di dalam pertandingan Barca Vs Osasuna, kamera televisi menangkap sebuah pemandangan di tepi lapangan. Ada Arthur yang disorot.

Baca Juga:  YouTube Siap Garap Fitur E-Commerce

Pada saat itu, Arthur Melo menguap lebar ketika dia duduk setengah rebah ke belakang. Sehingga dapat dipastikan, gelandang asal Brasil ini akan menjadi bahan omongan, terutama di media sosial. Apalagi ini adalah pertandingan kandang terakhir Barca di LaLiga musim ini.

Tidak sedikit yang mengatakan Arthur seperti Gareth Bale di Real Madrid. Akhir-akhir ini, Bale mencuri perhatian netizen karena perilakunya yang eksentrik di bangku cadangan di Los Blancos, dimulai dengan selonjoran hinggai main teropong-opong.

Arthur sendiri sudah dipastikan bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan transfer yang melibatkan pertukaran pemain, dengan Miralem Pjanic menuju ke Barcelona. Arthur Melo akan secara resmi bergabung dengan Juve pada bulan September 2020.

Tags: , , , ,