Astagfirullah, Sepasang Cinta Terlarang Mesum di Alun-alun Sragen, Viral

kasus cinta terlarang

Sepasang cinta terlarang melakukan tindakan mesum di alun-alun Sragen, di mana aksi nakal pasangan itu terekam salah satu pengunjung yang kebetulan merekam area setempat.

Video pasangan cinta terlarang itu pun viral di media sosial, khususnya di facebook salah satu grup terbesar pengikutnya di Sragen yakni @infocegatawilayahsragen, yang sudah ditonton hingga ribuan orang (26/9/2020).

Masa pandemi bukannya dilakukan pemuda/pemudi tersebut untuk stay at home atau menjaga jarak, malah pasangan cinta terlarang tersebut ke luar rumah untuk membuat barisan rapat di tempat umum sambil melakukan hal tidak wajar, melihat usia mereka masih belia.

Video ‘bad’ pertama kali naik ke medsos secara berantai, pertama dari akun @dappa777__, lalu dibagikan ke @jelajah.sragen, hingga ke sosial media yang semakin luas pengikutnya di di facebook ICWS_Infocegatanwilayahsragen.

Baca Juga:  KPU Sragen Sebut Karena Takut Rapid Test, Warga Enggan Daftar KPPS

Para warga net khususnya masyarakat Sragen menghujat tindakan mesum tersebut yang di lakukan pasangan muda cinta terlarang tersebut, namun nasi sudah menjadi bubur, pelaku harus mendapat sanksi sosial dari warga net.

Tanggapan pun datang dari Kepala Disperkim Sragen yang dengan tegas sangat tidak suka atas perilaku pasangan tersebut, apakah orang tua pelaku sekarang bisa tidur lelap atas perilaku anak mereka.

“Kebangetan itu anak-anak muda. Tahunya dunia milik mereka berdua,” ungkap Raden Suprawoto.

Larangan keras sebenarnya sudah ada dipajang di sekitar alun-alun perihal tindakan asusila yang dilarang keras dilakukan di Alun-alun Sragen. Fakta di lapangan ternyata menunjukkan bahwa papan larang tersebut tidak ampuh bagi orang yang susah diatur.

Baca Juga:  Dua Pelajar Jadi Tersangka Kasus Pembakaran Truk Satpol PP Sukoharjo

Untuk mencegah kejadian itu terulang, pemerintah Sragen rencananya akan memasang mata kamera di area tersebut. “Nanti akan kami intensifkan koordinasi dengan Satpol PP [Satuan Polisi Pamong Praja] untuk patroli. Ke depan, kami juga akan melengkapi alun-alun dengan [kamera] CCTV [closed circuit television],” kata Raden.

Incoming search terms:

  • mesum di alun alun sragen
Tags: , , ,