Betah di Inter, Sanchez Enggan Pindah

Agen pemain pinjaman Manchester United (MU), Alexis Sanchez, mengaku bahwa menerima telepon dari klub-klub Inggris dan Spanyol. Mereka dilaporkan menyatakan minat untuk memboyong kliennya musim depan.

Namun, pemain sayap itu telah menjelaskan bahwa ia ingin tetap bersama Inter Milan. Bahkan, Sanchez yang sudah mulai menunjukkan penampilan terbaiknya sejak kompetisi dimulai kembali, telah meyakinkan Inter untuk mengontraknya secara permanen dari MU.

Inter Milan sendiri telah berupaya memperpanjang masa tinggal pinjamannya untuk menutupi kebutuhan di Liga Europa. Dan, kini mereka sedang dalam pembicaraan dengan MU.

Klub raksasa Serie A juga telah mempertimbangkan bagaimana menandatangani pemain sayap dengan kontrak permanen tanpa membayar harga yang diminta MU sebesar 20 juta euro.

Baca Juga:  Uni Emirat Arab Resmikan Nama Jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi

Tapi, belum lama ini, media Italia FcInterNews, beberapa klub lain dari Inggris dan Spanyol telah melakukan pemantauan. Mereka juga sudah menghubungi agen Sanchez untuk mengetahui situasi Sanchez di Inter Milan dan hubungannya dengan MU.

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez (kiri) berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Lazio, Luiz Felipe pada pertandingan lanjutan Liga Serie A di stadion San Siro, Milan (25/9/2019). Inter Milan menang tipis atas Lazio 1-0 berkat gol Danilo D’Ambrosio.

Namun, pemain Chile itu sepertinya sudah membuat keputusan jelas bahwa dia ingin tetap di Inter setelah masa tugas pinjamannya saat ini.

Masa peminjaman Sanchez di Inter Milan seharusnya habis pada 30 Juni 2020. Namun, kedua belah pihak sudah sepakat memperpanjang masa peminjaman itu hingga awal Agustus, supaya Sanchez bisa membantu Inter Milan merampungkan kiprah di Serie A.

Tags: , ,