Bhayangkara Solo FC Siap Desak PT LIB Soal Lanjutan Liga 1

Bhayangkara Solo FC Siap Desak PT LIB Soal Lanjutan Liga 1

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji menyebut bahwa pihaknya sudah menyiapkan beberapa hal yang akan disampaikan saat PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menggelar rapat dengan perwakilan klub-klub Liga 1 terkait nasib kelanjutan kompetisi.

Untuk informasi, pada awalnya rapat dijadwalkan akan berlangsung pada 22 Januari 2021 mendatang.

Tetapi, kabar terbaru menyebut bahwa agenda tersebut akan dimajukan lebih cepat, yakni pada 15 Januari 2021.

Agenda tersebut digelar guna membahas terkait nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020-2021, yang sudah tertangguhkan sejak Maret tahun lalu imbas pandemi Covid-19.

Selaku operator kompetisi, PT LIB ingin menampung aspirasi dari klub-klub terkait kelanjutan liga.

Sumardji punya harapan besar dari pertemuan nanti.

Baca Juga:  Usai Jarah Muatan Truk yang Kecelakaan, 2 Warga Tawangmangu Minta Maaf

Ia juga berharap bahwa nantinya akan benar-benar ada keputusan terbaik yang dihasilkan.

Tidak hanya itu, keputusan juga harus bersifat pasti sehingga saat dibahas dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, tak ada lagi hal yang menggantung.

COO Bhayangkara Solo FC itu mengatakan, “Saat ini saya masih menunggu keputusan final dari PSSI dan PT LIB terkait lanjutan kompetisi ini, apakah lanjut atau tidak. Saat ini kita semua masih dilanda kebimbangan”.

Ia menjelaskan, “Pertemuan nanti, saya ingin menghasilkan keputusan yang baik dan sudah ada kepastian yang jelas. Sehingga pada saat dibawa ke rapat Exco nanti, PSSI sudah bisa memutuskan kompetisi lanjut atau tidak”.

Baca Juga:  Masuki Pensiun, Ini yang Akan Dilakukan FX Rudi.

Ia juga menuturkan, “Dalam rapat nanti, Bhayangkara Solo FC akan menyampaikan hal itu. Ya, itu yang utama, bahkan kami akan coba mem-push agar nanti semuanya jelas”.

Seperti yang diketahui, bahwa hingga detik ini, memang belum ada tanda-tanda kepolisian mengeluarkan izin untuk PSSI dan PT LIB bisa menggulirkan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

Tags: , ,