Bocah 9 Tahun Tertabrak Truk Ketika Bersepeda di Klaten

Bocah 9 Tahun Tertabrak Truk Ketika Bersepeda di Klaten

Bocah 9 tahun tertabrak oleh sebuah truk saat bersepeda di jalan Pakisan, Kecamatan Cawas, Klaten, Minggu (26/7/2020). Pelaku dilaporkan melarikan diri, namun sekarang polisi telah mengamankannya.

Dari informasi yang dikumpulkan, pelaku adalah seorang sopir truk angkutan pasir. Setelah kecelakaan itu, pengemudi baru membuang pasir yang dibawanya.

Sopir truk sekarang diamankan oleh L Unit Kecelakaan Satlantas Polres Klaten. Ketika wartawan mengkonfirmasi informasi ini kepada Kapolsek Cawas AKP Walerii, ia mengkonfirmasi hal tersebut.

“Laka sudah ditangani anggota Lantas , sopir truk sementara baru langsir pasir, setelah itu diarahkan ke pos sungkur,” kata Waleri.

Sebelumnya, diketahui bocah yang tewas tersebut bernama Atta (9) warga Dukuh Gabeng RT: 03/ RW: 01, Desa Ngreco, Kecamatan Weru, Sukoharjo. Kecelakaan tersebut terjadj bermula saat korban sedang bersepeda dengan keluarganya.

Baca Juga:  Polresta Tangkap Ratusan Pemuda dan Surati Puluhan Sekolah di Soloraya Imbas Aksi Demo Balai Kota

Korban bersepeda ditemani sang ayah, ibu dan saudara perempuannya. Korban dan keluarganya bersepeda dari timur, menuju Cawas, Klaten.

Ketika mereka tiba di lokasi, muncul 2 truk yang membawa pasir datang dari barat. Truk pasir yang ada di belakang, mencoba menyalip truk di depan.

Karena terlalu kekanan, truk yang menyalip menabrak sepeda yang dinaiki korban. Korban sempat dibawa ke RSI Cawas, Klaten.

Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan mati sekitar pukul 07.00 WIB. Pada saat itu korban segera dibawa ke rumah duka dan prosesi pemakaman telah dilakukan.

Tags: , ,