Bupati Karanganyar Berikan Tanggapan Positif Pada GOW

Bupati Karanganyar memberikan tanggapan positif dengan adanya Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kabupaten Karanganyar.

Selain itu, diharapkan organisasi tersebut mampu berinovasi dengan program-programnya terutama dalam pemberdayaan perempuan. Karena para kaum wanita juga dituntut kemandirian terutama di masa pandemi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Karanganyar, Juliyatmono ketika memberi sambutan sekaligus membuka Musyawarah Daerah Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Karanganyar 2020 di aula kampus Apeka, Sabtu (26/9).

“Teruslah berinovasi dan kami siap mendukung terciptanya wanita tangguh dan perjuangan terhadap nasib perempuan,” kata Juliyatmono.

Pemerintah siap mendukung dan bersinergi dengan adanya Gerakan Organisasi Wanita Kabupaten Karanganyar ini yang miliki fokus dalam hal pemberdayaan perempuan.

Baca Juga:  LPPM UNS Solo Lockdown 10 Hari Imbas 2 Pejabat Meninggal Positif Covid-19

Sehingga nantinya melalui program -program dari Gerakan Organisasi Wnaita ini serta dukungan dari pemerintah dapat meningkatkan kreativitas dan peran para wanita, khususnya yang berada di Karanganyar.

Dari hasil musyawarah daerah ini nantinya harus dapat menghasilkan kebijakan-kebijakan yang mampu meningkatkan peran wanita dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat. Karena wanita harus memiliki daya tahan dan kreativitas, terutama dalam memanfaatkan waktu dengan positif dan profuktif di masa pandemi ini.

“Semoga hasil Musda dapat melahirkan keputusan bermanfaat terutama dalam sisi kemandirian dan kepedulian sosial,” ujar singkat Bapak Juliyatmono, Bupati Karanganyar.

Tags: , ,