Dapat Kecaman dari Pendukung Rizieq, Nikita Mirzani Bakal ‘Open House’

Nikita Mirzani, selebriti penuh kontroversi ini kembali meramaikan topik yang sedang tren di media sosial   Twitter. Setelah sebelumnya mengunggah story di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17 dan mengomentari kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dengan mengatakan bahwa habib itu sebagai tukang obat, kini Nikita kembali mengunggah video ke akun Instagramnya yang berisi kecaman dari seorang pedukung Rizieq yang juga pemuka agama, Maheer At-Thuwailibi.

Dalam video itu, Maheer memberi ancaman kepada Nikita Mirzani untuk segera mengklarifikasi pernyataannya dan meminta maaf atas ucapannya terhadap sang Imam Besar. Dalam viodeo itu, Maheer juga memberikan sebutan kasar terhadap Nikita yang selayaknya tidak pantas diucapkan oleh seorang pemuka agama.

“Kepadamu hei ba*i betina, lo**e oplosan, penjual selang*****n, mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi. Darah akan kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah salallahu ‘alaihi wassalam,” ucap Maheer dalam video yang  diunggah Nikita.

Baca Juga:  KPK Jebloskan Eks Asisten Pribadi Imam Nahwawi ke Lapas Sukamiskin

Dalam kolom diskripsi, Nikita menanggapinya dengan santai dengan menuliskan diskripsi panjang yang menjawab ancaman dari Maheer tersebut. Dalam tulisan diskripsi itu, justru dia akan menyambut 800 laskar yang akan datang kerumahnya dan bahkan dirinya akan menggelar open house untuk makan bakso bersama.

“Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh,” tulis Nikita.

Tak hanya itu, ibu dari 3 orang anak ini juga menyoroti kata-kata Maheer untuk dirinya

“Masa Kini loh ini. Sampe blng l**te polosan, pejual selang*****n. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy,” ungkapnya.

Baca Juga:  KPK Serahkan Empat Aset Senilai Rp 56 Miliar Ke Tiga Lembaga Negara

Nikita juga secara tidak langsung mempertanyakan kejantanan Maheer lantaran akan mengepung Nikita yang adalah seorang perempuan.

Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun Apa ga sanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000,” pungkasnya.

Postingan itu langsung menuai reaksi netizen. Ada yang membelanya dan ada yang justru tambah menghujatnya karena hinaan yang dia lontarkan terhadap Rizieq.

Pansos, kehabisan duit ya mbak. Itu habib turunan nabi, tak pantas anda menghina beliau. Situ mulai duluan,” tulis seorang netizen.

Namun ada yang membela Nikita dengan menyoroti kata-kata dari Maheer

“Seharusnya tidak pantas juga seorang ustad mengeluarkan kata2 kotor seperti itu… Astaghfirullah…,” tulis netizen lain.

Tags: , ,