David Silva Puji Pep Guardiola Sebelum Tinggalkan City

David Silva Puji Pep Guardiola Sebelum Tinggalkan City

David Silva akan memainkan pertandingan terakhir dengan Manchester City. Dia memuji Pep Guardiola yang membuat The Citizens tampil gemilang. Kontrak David Silva dengan Man City selesai akhir pekan ini. Dia memutuskan untuk pergi karena dia beranggapan bahwa membutuhkan tantangan baru.

Bersama dengan Man City, David Silva mencatat 433 di semua kompetisi. Ada 77 gol yang disumbangkan oleh David Silva, selain itu sudah ada juga 12 trofi yang dimenangkan.

Di City, David Silva telah merasakan sentuhan Guardiola selama empat tahun. Sementara itu, pemain asal Spanyol telah mendapatkan kepercayaan untuk bermain 172 kali dari Guardiola. Dia menyumbang 34 gol dan 50 assist.

Baca Juga:  Mata Uang Virtual Facebook Libra Dikabarkan Hadir di Awal 2021

Pujian tinggi pun diungkapkan oleh David Silva ke Guardiola. Pep menyumbangkan delapan trofi ke City.

“Saya pikir pengaruhnya sangat besar karena apa yang dilakukan Pep selama masa-masanya di sini sungguh luar biasa,” kata David Silva di Daily Star.

“Kami sudah memenangi banyak trofi, dan terlebih lagi kami bisa mendominasi sepakbola Inggris juga. Cara kami bermain melawan tim-tim besar dan mendominasi pertandingan merupakan suatu hal yang menuntut kerja keras dan itu apa yang sudah dia lakukan.”

“Mulai dari penjaga gawang di lini belakang hingga ke lini depan, itu tak hanya terjadi dengan kesempatan. Terima kasi atas peran penting yang sudah dia mainkan, kami memenangi banyak trofi,” kata David Silva menambahkan.

Baca Juga:  Bhayangkara Solo FC Bermarkas di Stadion Manahan, Impian Wahyu Tri Nugroho Kembali ke Solo Terwujud

Man City melawan Norwich City di pertandingan pamungkas Liga Inggris 2019/2020.

Tags: , , ,