Dianggap Berlebihan, Bruno Fernandes di Bully Netizen

Dianggap Berlebihan, Bruno Fernandes di Bully Netizen

Bruno Fernandes “dikeroyok” oleh para pemain Chelsea di semifinal Piala FA. Ada momen ketika gelandang Manchester United itu dibully karena dia bereaksi berlebihan.
Fernandes memang pemain yang diwaspadai Chelsea ketika menghadapi Manchester United di Stadion Wembley di London, Senin (20/7/2020) dini hari tadi. Diasumsikan bahwa gelandang Portugal itu sering melakukan diving.

Di Wembley, Fernandes menjadi bulan-bulanan para pemain Chelsea. Berulang kali mantan pemain Sporting CP itu telah dilanggar dan dijatuhkan oleh pemain lawan.
Sampai ada suatu momen ketika Fernandes dianggap telah diving. Di babak pertama, Mateo Kovacic mengiriminya tekel.

Dalam video ulang, terlihat kaki Bruno Fernandes sedikit terkena tekel gelandang Chelsea. Yang menjadi sorotan adalah reaksi Fernandes yang dirasa berlebihan.

Baca Juga:  Survei: Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan se-Asia Tenggara

Banyak yang menuding aksi Fernandes berlebihan. Wasit sendiri menghadiahi tendangan bebas untuk MU atas pelanggaran Kovacic kepada gelandang Setan Merah itu.

Namun, tindakan Fernandes membuatnya dibully di media sosial. Banyak yang menganggapnya terlalu berlebihan.

Chelsea sendiri menang 3-1 atas MU dalam pertandingan tersebut. Olivier Giroud, Mason Mount dan Antonio Ruediger mencetak gol dan gol dari Setan Merah dicetak oleh Fernandes dari penalti di babak kedua. Chelsea juga maju ke final dan menghadapi Arsenal pada 1 Agustus yang akan datang.

Sebuah gol yang membuat Bruno Fernandes mampu memoles statistiknya, sejak ia dibeli MU pada Januari. Sejauh ini ia telah mencetak 9 gol dan 8 assist.

Tags: , , ,