Ditahan Imbang Southhampton, Kapten Manchester United: Kami Kecewa

Ditahan Imbang Southhampton, Kapten Manchester United: Kami Kecewa

Pada hari Senin (13/7/2020) atau Selasa dini hari WIB, Manchester United (MU) berhadapan dengan Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-35. Sebagai tuan rumah, Manchester United harus menerima kenyataan ditahan imbang 2-2 oleh Southampton.

Gol Manchester United dilesakkan oleh Marcus Rashford pada menit ke 20 dan Anthony martial di ment ke 23. Sementara dua gol tim tamu dikemas Stuart Armstrong pada menit ke-12 dan Michael Obafemi di akhir laga.

Hal ini membuat Harry Maguire -Kapten Manchester United- mengungkapan kekecewaannya. Pasca pertandingan, Harry sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya.

Mengutip dari Sky Sports, Maguire mengatakan, “Kami sangat kecewa, kami tidak dalam kondisi terbaik. Ada banyak area yang bisa kami tingkatkan, tetapi kami tampil cukup baik untuk memenangi permainan.”

Baca Juga:  Akhir Bulan Ini, Nasib Tim Persis Solo Ditentukan

“Kami kembali ke permainan tetapi babak kedua sedikit sulit, kami tidak cukup baik dalam menguasai bola.”

Ia menambahkan, “Kami memberikan tekanan pada diri kami sendiri, tetapi kami merasa kami telah melakukan cukup banyak usaha untuk memenangi pertandingan”.

Maguire dkk nyaris memenangi pertandingan andai saja tidak kecolongan pada menit-menit terakhir. Manchester United sempat menguasai jalannya permainanan dengan cukup baik, akan tetapi kehilangan kendali pada paruh kedua.

Tambahan satu angka membuat Manchester United kini bercokol di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 59 poin.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer gagal naik ke posisi tiga menggusur Leicester City dan Chelsea yang pada partai sebelumnya sama-sama menelan kekalahan.

Tags: , ,