Eky Taufik Resmi Bergabung ke Persis Solo

Eky Taufik Resmi Bergabung ke Persis Solo

Pada hari Jumat (30/4/2021), kapten Persela Lamongan yakni Eky Taufik berpamitan kepada pendukung Laskar Joko Tingkir.

Melalui akun Instagram pribadinya, Eky menuliskan, “Dengan kerendahan hati dan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada semua pihak yang sudah menerima saya menjadi keluarga besar Persela FC kurang lebih hampir 11 tahun ini. Saya untuk tahun ini mohon izin pamit dari keluarga besar Persela FC. Bukan karena ada hal-hal lain yang membuat saya pamit, tapi ini tentang lebih kepada keluarga saya”.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan selama membela Persela. Eky mengaku sangat bangga pernah menjadi bagian dari klub kebangaan warga Lamongan tersebut.

Eky juga membenarkan soal kabar yang menyebut bahwa dirinya akan segera gabung dengan Persis Solo pada musim ini.

Ia menuturkan, “Allhamdulillah resmi berseragam Persis Solo. Minta doanya semoga bisa membawa Persis Solo ke Liga 1”.

Untuk informasi, meski asli Kabupaten Sragen, Eky Taufik sangat familier dengan kultur dan atmosfer sepak bola di kota Bengawan. Eky merupakan menantu dari mantan pemain Arseto dan Persis Solo, Sri Widadi, yang sekaligus kakak dari mantan pemain nasional, Kas Hartadi.

Persis Solo memang sedang mencuri perhatian publik setelah mendatangkan sejumlah pemain bintang tanah air, Assanur Rijal (top skor Piala Menpora 2021), dan dua pemain label timnas Indonesia, Alberto Goncalves (eks Madura United) dan Marinus Wanewar (eks Persipura).

Selain itu, Persis juga telah mendatangkan mantan striker Timnas Indonesia, Greg Nwokolo. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu juga resmi mendatangkan penyerang sayap muda Bali United Irfan Jauhari dengan status pinjaman.

Incoming search terms:

  • berita pemain persis solo hari ini 02-05-2021
Tags: , ,