Free Fogging Disinfektan Hanya Dengan Belanja Rp 200ribu di SGM

Solo Grand Mall Berkerjasama dengan Yamaha Deta kartasura mengadakan fogging gratis bagi pengunjung Solo Grand Mall. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Kegiatan ini diadakan mulai 15-23 Agustus 2020 yang berlokasi di VIP parking mal setempat.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno menuturkan, salah satu syarat mendapatkan free fogging ini dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp.200.000,- di tenan Solo Grand Mall. Dirinya menambahkan selain menjalankan protokol Kesehatan yang ada, kegiatan tersebut merupakan salah cara yang dilakukan Solo Grand Mall mall tersebut untuk menekan penyebaran covid-19.

“Fogging ini bertujuan mensterilkan interior kendaraan sehingga seluruh masyarakat yang berkunjung ke Solo Grand Mall terhindar dari virus covid-19. Apalagi salah satu penyebarannya lewat bekas sentuhan. Ini merupakan hal yang baik dilakukan untuk berupaya supaya virus tersebut tidak menyebar,” tandasnya.

Baca Juga:  Satpol PP Solo : “Meski Nyetir Sendiri di Mobil, Masker Tetap Dipakai!”

Dirinya juga mengatakan pengasapan dilakukan pada interior mobil diklaim mampu menghilangkan virus dan bakteri. Selain itu juga dapat mencegah virus dan bakteri mengendap di interior mobil. Dia berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya serta menjaga diri dengan protokol yang seharusnya.

Tags: , , ,

Tinggalkan Balasan