Gedung Polsek Colomadu Resmi Ditempati: Layanan Masyarakat Diharapkan Maksimal

Polsek Colomadu resmi menempati gedung baru yang terletak di simpang empat Colomadu, Karanganyar per Senin  (21/12/2020).

Gedung ini termasuk paling megah diantara Polsek lainnya di Kabupaten Karanganyar dan didarapkan dapat memberikan semangat baru bagi personel untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Gedung dua tingkat tersebut tersedia pelayanan sektroal di area Colomadu. Selain itu, gedung tersebut mempresentasikan wajah Polres Karanganyar di wilayah perbatasan antara Solo dan Boyolali yang kerap dilintasi oleh pejabat pemerintahan pusat lantaran lokasinya yang dekat dengan Bandara Adi Soemarmo Boyolali.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, mengatakan Polsek Colomadu yang menempati gedung baru tentunya membawa harapan dan semangat baru dalam melayani masyarakat.

Baca Juga:  Keraton Solo Menggelar Kirab Gunungan Sekaten Solo, Sabtu 8 Oktober 2022

Pasalnya, lokasi yang strategis diharapkan bisa dimanfaatkan maksimal oleh para personel untuk melayani masyarakat  sebaik mungkin.

“Ini (gedung baru) tentunya akan menjadi motivasi kepada Polri khususnya Polsek Colomadu dan Polres Karanganyar untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Secara spesifikasi, gedung ini sudah memenuhi standar yang ditentukan dan sudah dicek kemarin. Selain itu, perbedaannya untuk pelayanan SPKT, SCKC, dan Reskrim terpusat menjadi satu,” beber dia.

Sementara itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan Polsek Colomadu bisa menjadi sentral koordinasi dalam mengawal tamu VVIP atau pejabat dari pemerintah pusat.

Pasalnya, lokasi yang strategis dan dekat dengan Bandara Adi Soemarmo menjadi keuntungan lebih bagi Polsek Colomadu.

Baca Juga:  Ekspedisi Gunung Chimborazo Malimpa UMS

Oleh karena itu, Mako Polsek Colomadu, didesain sebagus mungkin dan senyaman mungkin untuk memfasilitasi personel ataupun pihak lainnya yang berkepentingan di Polsek Colomadu.

Juliyatmono berharap kedepannya personel Polsek Colomadu dapat lebih baik dan maksimal dalam melayani masyarakat setelah menempati gedung baru tersebut

Tags: , ,