Greg Nwokolo Kembali ke Persis Solo?

Greg Nwokolo Kembali ke Persis Solo?

Persis Solo tak henti-hentinya membuat kejutan besar mengenai nama-nama pemain dalam persiapan menghadapi turnamen Liga 2.

Klub yang kini dimiliki oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, diyakini akan masih mengumumkan bergabungnya satu pemain posisi striker anyar lainnya.

Dalam kabar terbaru, mantan striker Timnas Indonesia yakni Greg Nwokolo dikabarkan sudah berada di Solo dan bertemu dengan manajemen Persis pada hari Rabu (28/4/2021) kemarin.

Melansir dari solopos, Greg berada di Kota Solo memang hanya dalam rangka untuk kembali membela tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Seperti yang diketahui, Persis memang menjadi klub yang membesarkan nama Greg di kancah sepakbola tanah air.

Greg pernah membela Persis di Liga Indonesia pada medio 2007-2008.

Dengan torehan 14 gol dari 28 penampilan untuk Persis, praktis saat itu menjadi salah satu musim terbaik Greg di Liga Indonesia.

Saat di Persis, Greg juga seperti menemukan jati diri sebagai pesepakbola setelah sebelumnya sempat mengalami masa sulit di PSIS Semarang pada 2006.

Greg sendiri berstatus tanpa klub setelah dilepas Madura United pada September 2020 lalu.

Bergabungnya Greg ke Persis tentu akan membuat lini depan Persis kian penuh sesak dengan pemain bintang.

Untuk informasi, beberapa waktu lalu Persis Solo sudah meresmikan pemain-pemain barunya seperti Assanur Rijal Torres (eks Persiraja Banda Aceh), Marinus Wanewar (eks Persipura Jayapura), dan Beto Goncalves (eks Madura United).

Tak hanya sampai di situ, Persis juga resmi mendatangkan penyerang sayap muda Bali United Irfan Jauhari dengan status pinjaman.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Persis Solo, dengan mengunggah foto Irfan disambut ucapan selamat datang.

Dalam penyataan resminya pada hari Rabu (28/4/2021) kemarin, Persis Solo menuliskan, “Datang dari Kota Bambu dengan restu dari Pulau Para Dewa, selamat datang di Bumi Sambernyawa, Jauhari!”.

Tags: , ,