Hendak Transaksi Sabu di SPBU Bejen, Pemuda Ini Diciduk Polisi

Hendak Transaksi Sabu di SPBU Bejen, Pemuda Ini Diciduk Polisi

Satnarkoba Polres Karanganyar mengamankan seorang pemuda yang diduga sebagai pengedar saat hendak bertransaksi narkoba di SPBU Bejen, Karanganyar.

Saat mengetahui akan diamankan, pemuda tersebut sempat menghilangkan barang bukti yakni dengan cara membuang paket sabu yang dikantonginya ke belakang jok sepeda motor.

Iptu Agus Susilo Utomo selaku Kasatnarkoba Polres Karanganyar, menjelaskan bahwa untungnya tim opsnal yang menggerebek sempat mengetahui gerakan pemuda itu saat membuang barang bukti narkoba tersebut.

Pada hari Jumat (27/11/2020) kemarin, Agus mengatakan, “Saat kami intrograsi, pemuda ini hendak membuang paket sabu yang di bawanya di belakang sepeda motor. Untungnya ketahuan oleh tim opsnal”.

Agus menjelaskan, bahwa penangkapan pengedar sabu yang dilakukan pihaknya pada hari Rabu 25 November 2020 sekira pukul 00.15 WIB tersebut berawal dari informasi akan adannya transaksi narkoba di sekitar wilayah Karanganyar.

Setelah mendapatkan informasi itu, pada sekitar pukul 23.00 WIB, tim opsnal Satnarkoba langsung bergerak ke titik di mana transaksi narkoba akan dilakukan.

Cukup lama tim opsnal menunggu kedatangan pengedar yang diinfokan.

Setelah ditunggu selama hampir 1,5 jam, tiba-tiba datang seorang pemuda mengendarai sepeda motor dan berhenti didepan SPBU.

Merasa curiga terhadap pemuda tersebut, pihak kepolisian langsung menghampirinya.

Tahu dirinya didatangi polisi, sontak pemuda tersebut membuang barang narkoba yang dibawanya.

Agus menambahkan, “Pengakuan tersangka, barang yang diduga sabu tersebut diperoleh dengan cara membeli dari seseorang yang bernama PT (dalam pengembangan)”.

Kasatnarkoba Polres Karanganyar menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan pengembangan untuk menangkap penjual barang haram yang disebutkan pelaku.

“Saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Karanganyar untuk Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

Incoming search terms:

  • Berita narkoba 2021 solo raya kartosuro
  • narkoba terbaru soloraya
Tags: , ,