Identitas Mayat Wanita Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo Terungkap

Identitas Mayat Wanita Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo Terungkap

Diberitakan sebelumnya, pada hari Selasa (20/10/2020) malam kemarin, mayat seorang wanita ditemukan dengan kondisi mengenaskan terbakar di dalam mobil di Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Menurut informasi dari berbagai sumber, penemuan mayat itu berawal dari warga yang melihat mobil Xenia dengan nopol AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah sekitar pukul 22.00 WIB.

Kini polisi berhasil mengungkap identitas dari mayat yang ditemukan di jok belakang mobil yang terbakar tersebut.

Korban diketahui bernama Yulia dan berusia 42 tahun. Korban merupakan pedagang sandal di daerah Gajahan, Solo.

Pada hari Rabu (21/10/2020) AKP Muhammad Alfan -Kasatreskrim Polres Sukoharjo- mengatakan, “Korban ini alamat sesuai identitas KTP warga Selogiri, Wonogiri. Namun korban tinggal di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo”.

Kasatreskrim menjelaskan bahwa identitas korban terungkap ketika polisi melacak kepemilikan mobil sesuai dengan surat tanda nomor kendaraan (STNK) sama dengan data jasad wanita yang ditemukan di dalam mobil terbakar tersebut.

Tetapi, untuk memastikannya pihak kepolisian masih akan meminta keterangan dari pihak keluarga.

Alfan menambahkan, bahwa polisi masih mendalami penyebab kematian korban.

“Kita masih dalami apakah korban ini sendirian atau ada orang lain. Kami masih meminta keterangan saksi-saksi di lokasi”, ujar Kasatreskrim.

Sementara itu, polisi juga menemukan bekas selotip dan luka di dahi pada jasad wanita tersebut. Selotip itu diduga digunakan untuk mengikat tangan korban.

“Kondisinya korban ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa. Dari hasil olah TKP malam kami menemukan bekas selotip dan pemeriksaan luar ada luka di dahi kiri,” kata Kasatreskrim di sela olah TKP.

“Tim Polda masih melakukan olah TKP di lokasi. Kami juga sudah meminta keterangan saksi dan keluarga korban. Untuk mendalami terkait profil korban dan kronologi peristiwa dan lainnya,” jelasnya.

Tags: , ,