Jelang Laga Piala AFF 2022 Indonesia Vs Kamboja

Latihan Jelang Laga Piala AFF 2022 Indonesia Vs Kamboja

Jelang laga Piala AFF 2022, pertandingan Grup A, pemain Timnas Indonesia dan Kamboja mengadakan latihan resmi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (22/12/2022).

Pada laga sebelumnya, Timnas Kamboja yang telah mengantongi nilai tiga poin atas kemenangan dari pertandingan melawan Timnas Filipina, pada Selasa (20/12/2022). Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, optimis bisa mengalahkan Timnas Kamboja yang akan bertanding melawan Timnas Indonesia, pada Jumat (23/12/2022).

Namun, Shin Tae-yong tak bisa menjamin Timnas Indonesia akan menang pada laga pertama Piala AFF 2022.

“Bola itu bundar, kami tidak bisa bilang bisa dapat kemenangan mudah atau tidak, tergantung situasi, pertandingan ini harus dapat kemenangan, sambil bertanding performa pemain akan baik, tidak anggap mudah lawan, harus fokus,” ujarnya.

Mengenai persiapan, Shin Tae-yong cukup percaya diri, sebab Skuad Garuda telah berlatih cukup panjang dengan mengadakan Training Center (TC) sejak 28 November 2022 di Bali.

“Memang AFF sudah mulai dari kemarin, bagi kami pertandingan perdana besok, para pemain sudah mengakhiri TC selama di Bali, hampir 20 hari, dengan baik, tanpa cedera,” ucap Shin Tae-yong.

Tags: , ,