Kaesang Beli Bali United?

Kaesang Beli Bali United?

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep bertemu pemilik Bali United, Peter Tanuri.

Baru-baru ini Kaesang dikabarkan membeli Bali United. Isu itu meluas setelah Kaesang mengunggah fotonya yang tengah bersalaman dengan pemilik klub berjuluk Serdadu Tridatu itu di akun Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Kaesang juga menambah caption foto tersebut dengan kalimat, “Deal ya Bali United???????“.

Untuk informasi, Kaesang sebelumnya sempat membuat polling di akun Twitternya. Ia mencuit soal lebih enak mana menjadi pesebak bola atau membeli klub sepak bola lalu mendatangkan pemain-pemain top.

Dari hasil polling itu, menunjukkan bahwa 74% pemilih meminta Kaesang untuk membeli tim sepak bola ketimbang bermain sepak bola.

Baca Juga:  Kaesang Janjikan Bintang Piala Menpora Untuk Persis Solo

Apa ini semacam kode? Boleh jadi Kaesang sedang ingin melakukan hal baru setelah selama ini dikenal sebagai pengusaha kuliner.

Menanggapi hasil polling tersebut, pada hari Jumat (26/2/2021) lalu, Kaesang kembali mencuit, “Saya akan mengikuti perintah netizen untuk beli tim bola”.

Netizen pun makin ramai membahas soal pertemuan Peter dan Kaesang tersebut.

Banyak yang menyebut bahwa Peter sengaja mengundang Kaesang hanya untuk menaikkan nilai saham klubnya.

Pemilik klub Bali United itu bahkan menyerahkan tanda mata berupa jersey dengan nomor punggung #1 bertuliskan “Kaesang”. Hal ini membuat kabar Kaesang membeli Bali United makin kencang berembus.

Sementara Bali United masih malu-malu menanggapi pertemuan ini. Saat ditanya posisi Kaesang di klub, lewat akun resminya, Serdadu Tridatu justru berkelakar.

Baca Juga:  Tersangka Pembubaran Jaran Kepang di Medan Bertambah

“Gelandang pinggir, pinggi lapangan,” tulis Bali United, hari Sabtu (27/2/2021) lalu.

Sekadar informasi, Bali United merupakan klub pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara yang go public.

Pada 2019 silam, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk yang mengelola Bali United resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode emiten BOLA.

Tags: , ,