Kaesang Ingin Beli Saham Persis Solo

Kaesang Ingin Beli Saham Persis

Seperti yang diketahui, ada beberapa nama yang sebelumnya dikait-kaitkan sebagai bakal calon pemilik baru Persis Solo.

Di antara beberapa nama itu, terdapat nama Wali Kota Surakarta yakni Gibran Rakabuming Raka, dan juga Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Namun, kini terdengar kabar lain, yakni nama adik kandung Gibran yaitu Kaesang Pangarep malah yang paling gencar dikait-kaitkan menjadi investor baru Persis Solo.

Hal ini diketahui dari unggahan Kaesang di media sosial dalam beberapa pekan terakhir. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sering melontarkan hal-hal berbau Persis Solo.

Seperti pada hari Senin (2/3/2021) lalu, Kaesang dalam akun Instagramnya (@kaesangp), mengunggah gambar foto anak kecil yang menggunakan jersey Persis Solo dengan mengangkat Tugu Kebangkitan Nasional yang jadi lambang Persis Solo.

Dalam postingan itu, Kaesang juga menuliskan caption, “Mengembalikan cita-cita masa kecil, melihat klub kesayangan bisa juara. Daripada cita-citanya mager, mungkin sekarang saatnya”.

Untuk informasi, ini bukan kali pertama nama Kaesang dikait-kaitkan dalam bursa kepemilikan saham PT Persis Solo Saestu (PSS).

Pada 2019 lalu, saat owner Persis Sigid Haryo Wibisono (SHW) ingin menjual sahamnya di PT PSS, nama Kaesang juga diisukan ikut tertarik.

Selain itu, nama Kaesang beberapa hari yang lalu juga jadi pembicaraan. Pasalnya, saat itu akun ofisial klub Liga 1 Bali United mengunggah foto Kaesang yang tengah berjabat tangan dengan manajemen Bali United.

Manajemen Bali United pun membuat sebuah video yang kembali jadi bahan pembicaraan.

Bisnis kakak beradik Gibran-Kaesang yakni pembuatan jas hujan dengan merk Tugas Negara Bos, ternyata juga pernah jadi sponsor utama klub PSMP Mojokerto di Liga 2 2017.

Tags: , ,