Kaesang Janjikan Bintang Piala Menpora Untuk Persis Solo

Kaesang Janjikan Bintang Piala Menpora Untuk Persis Solo

Kaesang Pangarep selaku Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS) tak main-main dalam musim pertamanya dalam mengelola klub profesional.

Kaesang menegaskan akan membentuk Persis dengan skuat berkualitas demi target promosi ke Liga 1.

Ia juga menjanjikan akan merekrut sejumlah pemain bintang yang kini tengah bermain di Piala Menpora 2021.

Hal tersebut Kaesang sampaikan dalam jumpa pers virtual saat berkunjung ke Kantor PSSI, Jakarta pada hari Rabu (7/4/2021) lalu.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku tak akan merevisi targetnya untuk membawa Laskar Sambernyawa segera promosi ke kasta tertinggi.

Ia mengaku akan memboyong pemain-pemain top untuk memenuhi ambisi tersebut.

Kaesang mengatakan, “Lihat saja, jago-jago di Piala Menpora nanti bakal main di Solo”.

Baca Juga:  Mobil dengan Pelat Palsu Terekam Kamera Tilang Elektronik di Solo

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Persis diketahui sudah memasang pemandu bakat di sejumlah laga turnamen pramusim tersebut.

Nama-nama seperti trio Bali United, M. Taufiq, Arapenta Poerba, dan Irfan Jauhari, serta gelandang Persela Lamongan, Syahroni, diyakini masuk dalam radar.

Adapun gelandang Timnas U-19 yang sempat bermain di Piala Menpora bersama Persita Tangerang, Mohammad Kanu, sudah berlatih bersama Persis sejak hari Selasa (6/4/2021) lalu.

Ketika disinggung terkait belanja pemain yang disiapkan untuk memboyong pemain papan atas, adik Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu enggan menjawab dengan jelas.

“Adalah pokoknya, karena dari awal target saya Liga 1 harga mati”, katanya.

Tags: , ,