Kemenko Perekonomian dan Sejumlah Kementerian Gelar Jumpa Pers Terkait UU Cipta Kerja

Kemenko Perekonomian dan Sejumlah Kementerian Gelar Jumpa Pers Terkait UU Cipta Kerja

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) bersama dengan sejumlah kementerian/lembaga saat ini sedang menggelar acara jumpa pers terkait “Penjelasan UU (Undang-Undang) Cipta Kerja” Pemerintah Republik Indomesia.

Pantauan wartawan, sejumlah menteri atau pejabat setingkat menteri hadir dijadwalkan dalam pertemuan tersebut, termasuk diantaranya adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto yang sekaligus bertindak sebagai tuan rumah.

“Bersama ini kami mengundang Saudara atau Saudari (wartawan) untuk dapat meliput Konferensi Pers Penjelasan UU Cipta Kerja yang sebentar lagi akan diselenggarakan secara langsung maupun daring (online) pada Rabu, 07 Oktober 2020 pukul 15.45 WIB s.d. selesai,” kata Humas Kemenko Perekonomian di Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Baca Juga:  Luhut: Indonesia Kaya Bahan Baku, Peluang Menggerakan Ekonomi Dalam Negeri

Sejumlah menteri atau pejabat setingkat menteri yang diajdwalkan hadir dalam pertemuan ini diantaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Kemudian Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Menteri LHK) Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang (Menteri ATR) Sofyan Djalil, Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KKP) Edhy Prabowo dan Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita.

Selanjutnya adalah Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Menteri Energi Sumber Daya Mineral (Menteri ESDM) Arifin Tasrif, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo.

Berikutnya adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasonna Hamonangan Laolly dan Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Bahlil Lahadalia.

Baca Juga:  Pada Januari 2021, Pemkot Solo Pastikan Manahan Steril Dari Pedagang Demi Piala Dunia U-20

Hingga berita ini ditulis, acara jumpa pers di Graha Sawala, Lantai 1 Gedung Ali Wardhana, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Jalan Lapangan Banteng Timur Nomor 2-4, Jakarta Pusat, masih terus berlangsung.

Tags: , ,