Kontrak Baru Lautaro Dengan Inter Milan

Kontrak Baru Lautaro Dengan Inter Milan

Penggemar Inter Milan tidak perlu khawatir tentang masa depan Lautaro Martinez. Nerazzurri sedang mengurus kontrak baru penyerang Argentina itu.

Inter sudah menolak tawaran Barcelona beberapa waktu lalu untuk mendatangkan Martinez. Karena pada saat itu Inter Milan telah menetapkan harga 110 juta euro, pembayaran penuh tanpa pemain tambahan, sehingga Barcelona menarik diri secara teratur.

Namun, pada kenyataannya, Barcelona tidak menyerah mengejar Lautaro karena tengah mempertimbangkan banyak hal sebelum memberikan tawaran baru kepada Inter. Sedangkan dari kubu Nerazzurri, rupanya manajemen juga sudah pasang kuda-kuda.

Lautaro akan terikat oleh kontrak baru dengan kenaikan upah dua kali lipat, dari € 2,5 juta menjadi € 5 juta per musim atau sekitar Rp 81,4 miliar. Kontraknya saat ini sedang dalam persiapan oleh juara Serie A 18 kali tersebut.

Baca Juga:  Karena Dukung Trump, Chris Pratt Dijuluki “Chris Terburuk” oleh Netizen

Bukan hanya Lautaro, Alexis Sanchez kemungkinan akan dipertahankan setidaknya sampai Inter selesai di Liga Eropa. Sanchez kebetulan lagi tampil oke belakangan ini dengan dua gol dan tujuh assist selepas musim dimulai lagi.

“Kami sudah beberapa kali menghubungi Manchester United untuk tahu apakah bisa memperpanjang masa tinggal Sanchez, setelah playoff Liga Europa kontra Getafe,” ujar CEO Inter, Beppe Marotta, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Kami tengah mendiskusikan kontrak baru dengan para pemain saya, yang penting para pemdain muda yang ingin kami ikat lebih lama, termasuk Lautaro Martinez,” sambungnya.

“Kami melakukannya pelan-pelan, tak mau terburu-buru, karena ini atas dasar kepercayaan. Dia senang untuk bertahan di Inter dan kami akan mengevaluasi masa depannya di saat yang tepat,” tutup Marotta yang sebelumnya bekerja untuk Juventus itu.

Tags: , ,