Layanan Baru, Chat Real Time berbasis AI dari Ninja Xpress

Layanan Baru, Chat Real Time berbasis AI dari Ninja Xpress

Ninja Xpress, perusahaan logistik pengiriman berbasis teknologi, memperkenalkan layanan chat berbasis Artificial Intelligence (AI) yang disebut Ninja Chat.

Ninja Chat didesain untuk memudahkan merchant dan konsumen dalam mengirimkan barang. Nantinya, Ninja Chat akan tersedia di platform aplikasi perpesanan media sosial seperti Facebook Messenger, Telegram, dan WhatsApp.

Dengan layanan Ninja chat, konsumen juga dapat mengajukan pertanyaan dan jawaban kepada customer service secara real time terkait pelacakan paket dan segala sesuatu yang terkait dengan pengiriman mereka.

Selain konsumen, penjual juga akan mendapat notifikasi agar bisa melacak pesanan mereka di setiap proses pengiriman, baik saat mengelola reservasi pengambilan barang di alamat yang dituju, juga mendapatkan akses langsung untuk bertanya dengan tim customer service Ninja Xpress.

Baca Juga:  Upacara Pembukaan Pospenas IX 2022 Solo di Stadion Manahan Berlangsung Meriah

Dalam proses pengembangan layanan chat ini, Ninja Xpress mengintegrasikan secara mendalam dengan menggunakan sistem AI. Pada saat yang sama, fitur ini akan dapat menyesuaikan, memprediksi, serta menghadirkan solusi yang biasa dihadapi baik dari sisi perilaku atau tantangan khusus dari konsumen ataupun shippers Ninja Xpress.

“Saat ini dengan layanan chat berbasis teknologi AI, Ninja Xpress dapat memberikan pengalaman yang lebih personal kepada shippers layaknya interaksi tatap muka,” ujar Country Head Ninja Xpress, Ignatius Eric Saputra dalam pernyataannya, Jumat (18/9/2020).

“Tim Ninja Xpress juga tengah memberikan edukasi terkait layanan Ninja Chat kepada konsumen dan shipper melalui media sosial dan website resmi Ninja Xpress. Terlebih lagi dalam menghadapi rentetan musim belanja nasional, Ninja Xpress terus berupaya untuk meningkatkan kinerja logistik agar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi shippers dan pelanggan,” lanjutnya.

Tags: , ,