Liburan di Kota Bengawan dengan Suasana High-End, Dimana Itu?

Sebagai kota dengan beragam kenyamanan, mulai dari kuliner yang khas hingga kemudahan akses ke segala tempat, Kota Solo memberikan sebuah keunikan tersendiri, khususnya dalam hal leisure. Dari pusat pembelanjaan (modern atau tradisional), kafe-kafe kekinian hingga wisata swafoto yang menarik ditambah keramah-tamahan masyarakatnya yang kuat, seakan menjadikan kota Solo tujuan untuk melepas kepenatan dari segala kesibukan.

Hal inilah yang dipakai hotel bintang lima paling bergengsi di Kota Solo, Alila Hotel Solo, untuk memfasilitasi siapapun yang ingin menikmati betapa indahnya suasana kota bengawan yang syahdu. Jika berpikir menginap di hotel bintang  lima itu mahal, sebaiknya berpikir ulang karena Alila Hotel Solo pada bulan Oktober ini menawarkan promo menginap “Stay Overjoyed” dengan harga cukup hanya Rp 880 ribu net/malam.

Harga ini sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, late check out sampai dengan jam 2 siang (tergantung ketersediaan), akses kolam renang, kebugaran, wifi dengan kecepatan tak terbatas dan diskon hingga 20% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol). Promo ini bisa dinikmati selama bulan Oktober dan periode menginap hingga 22 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Solo Tambah 20 Orang, Transmisi Lokal Merebak

Selain itu, untuk para tamu yang menginap bersama dengan keluarga ataupun dengan orang-orang terdekat, Alila Hotel Solo juga memberikan pengalaman kuliner menu Asia dalam sajian “Yum-Cha Brunch.” Rangkaian kuliner ini bisa dinikmati di Epice Restaurant setiap hari Minggu selama bulan Oktober. Rangkaian menunya mulai dari appetizer, sup, dim sum yang dikukus, aneka menu gorengan hingga makanan penutup.

Sajian menu ini semuanya diolah langsung oleh Executive Chef yang sudah berpengalaman menyajikan segala macam sajian kuliner dari seluruh dunia. Menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp 158 ribu ++/ orang mulai dari pukul 11.30 hingga 15.00 WIB dan bisa dinikmati sepuasnya (all you can eat).

Baca Juga:  September-Oktober, Kasus Anak Positif Covid-19 Solo Naik Drastis

Buat kamu yang ingin berlibur secara sederhana namun dengan suasana high-end, jangan lewatkan kesempatan promo ini. Alila Hotel Solo sendiri berlokasi di pintu masuk gerbang barat kota bengawan dan lokasinya berada dekat dengan pusat kota yang ramai dengan fasilitas leisure.

Selain itu, Alila Hotel Solo memiliki gedung tertinggi di kota Solo sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan kota Solo yang semakin indah saat di malam hari, dimana lampu kota begitu bercahaya dengan begitu gemerlapnya. Pemandangan kota ini bisa dinikmati di Agra Rooftop yang berada di lantai 29 dan juga Sky Lounge yang berada di lantai 30

Tags: , ,