Lion Air Group dan Dompet Dhuafa Kerja Sama Dalam Rapid Test Covid-19

Dalam menyikapi hal yang terjadi pada masa akhir ini, Lion Air Group bersama Dompet Dhuafa Republika melalui Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE) terus mengembangkan fasilitas layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)). Maskapai lantas mengumumkan penyediaan layanan Rapid Test Covid-19 terbaru yang menjangkau 14 tempat pelayanan fasilitas kesehatan di 13 kota atau daerah di sembilan provinsi.Keseluruhan layanan Rapid Test Covid-19 Lion Air Group kerja sama “Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan setempat”, periode hingga (15/7) tersedia 44 jaringan meliputi kota atau daerah di Banda Aceh, Medan, Gunung Sitoli, Padang, Pekanbaru, Batam, Bengkulu, Palembang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Cikarang, Bandung, Ciamis, Kendal, Semarang, Yogyakarta (Bantul dan Sleman), Boyolali-Solo, Sidoarjo-Surabaya, Denpasar, Kupang, Maros, Makassar, Kendari dan Manado.

Baca Juga:  Kasus Korupsi PT DI, KPK Tahan Dirut PT PAL Surabaya

“Lion Air Group akan terus memperluas lagi layanan ini di kota-kota lain di Indonesia. Penyelenggaraan Rapid Test Covid-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari. Setiap penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan yang sudah kerja sama menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara dengan keberangkatan Lion Air Group dari bandar udara di masing-masing daerah atau kota.

Baca Juga:  Kasus Suap, KPK Periksa Wali Kota Tasikmalaya

“Lion Air Group tetap menerapkan semua ketentuan penerbangan yang berlaku selama masa waspada pandemi Covid-19. Hal tersebut sesuai rekomendasi aturan dari regulator dan komitmen Lion Air Group dalam beroperasi dengan mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first),” tandas Danang.

Tags: , ,