Live Di Rumah, Nabiel Husein Berharap Suporter Tidak Kecewa

Live Di Rumah, Nabiel Husein Berharap Supporter Tidak Kecewa

Berlanjutnya kompetisi Liga 1 2020 periode ini tanpa penonton mendapat perhatian dari sejumlah pihak. Salah satunya adalah presiden Borneo FC, Nabil Husein yang berharap suporter mengerti kondisi dan situasi saat ini kurang kondusif.

Pandemi Covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir, membuat keselamatan dan kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama. Nabil Husein meminta agar para suporter tidak berkecil hati.

Meski tidak dapat mendukung tim kesayangannya di stadion, fans masih dapat melihat tim kesayangannya berlaga melalui siaran Live di rumah masing-masing.

“Kita harus berpikir demi kebaikan semua. Buat suporter jangan berkecil hati karena dukungan tidak harus ke stadion. Bisa dari doa dan siaran langsung melalui televisi di rumah masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga:  KPK Tahan Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna

Keputusan dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 tanpa penonton berkaca dari negara-negara di Eropa dan Asia yang kembali melanjutkan kompetisi tanpa penonton. Apalagi, kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia dalam beberapa hari terakhir justru menunjukkan tren naik sehingga keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas PSSI.

Nabil Husein berharap kondisi wabah pandemi virus corona di Indonesia bisa segera mereda dan aktivitas klub dapat kembali seperti sebelumnya.

“Mudah-mudahan ini hanya bersifat sementara. Tim yang musafir bisa segera kembali ke daerah masing-masing,” tutupnya.

Tags: , ,