Main 30 Ronde PUBG Dengan Realme C15

Main 30 Ronde PUBG Dengan Realme C15

Realme C15 memiliki baterai 6.000 mAh. Dengan kapasitas ini, ponsel ini dapat memainkan 30 ronde PUBG.
Selain itu, dapat digunakan untuk 46 jam panggilan, streaming 18,6 film, mendengarkan 1.200 lagu dan 46 jam di telepon. Bagaimana ponsel ini bisa melakukannya?

Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, menjawab semua ini berkat kapasitas baterai 6.000 mAh. Namun, agar lebih optimal, timnya telah melakukan optimalisasi penghematan energi untuk memastikan penggunaan yang lebih lama.

“Kami menggunakan aplikasi App Quick Freeze, Screen Battery Optimization, Sleep Standby Optimization,” ungkap Felix.

App Quick Freeze dapat dengan pintar menghentikan aplikasi yang jarang dipakai. Sehingga mampu menghemat daya di Realme C15. Sementara Screen Battery Optimization dapat merendahkan efek dari layar sehingga dapat menaikkan daya tahan baterai.

Baca Juga:  Google Play Music Pensiun, Bagaimana Nasib Penggunanya?

Dengan AI Power Saving Anda dapat secara otomatis mendeteksi berbagai skenario penggunaan dan langsung menerapkan berbagai strategi penghematan energi.

Jika Anda ingin menghemat baterai lebih lama, ada fitur Power Saving Mode. Fitur ini mengurangi kecerahan layar, mengurangi durasi layar hingga 15 detik dan menghentikan aplikasi yang tidak digunakan di latar belakang.

“Realme C15 juga ada Super Power Saving Mode. Di mode ini bisa memilih enam aplikasi yang masih bisa berjalan sehingga daya tahan baterai bisa bertahan lebih lama,” kata Felix.

“Kenapa 6 aplikasi? Berdasarkan hasil riset internal kami kebanyakan orang hanya menggunakan 6 aplikasi sebanyak 70-80% dari keseluruhan penggunaan mereka,” lanjutnya.

Saat Super Power Saving Mode diaktifkan, kendati baterai 5% mampu menggunakan WhatsApp 1,79 jam atau nonton YouTube 1,73 jam. Di saat darurat bisa menggunakan 2,45 jam menelpon dan 2,9 hari standby.

Baca Juga:  Karena Dukung Trump, Chris Pratt Dijuluki “Chris Terburuk” oleh Netizen

Keuntungan lain dari Realme C15 adalah mampu dijadikan powerbank untuk ponsel lain dan perangkat IoT. Dilengkapi dengan pengisian cepat 18W yang membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya 25% dari baterai.

Faktor keamanan juga dipertimbangkan, realme C15 menggunakan proteksi baterai stainless steel dan baterai tahan api, untuk mengurangi suhu panas. Selain itu, ada chip yang memonitor setiap detik saat baterai sedang diisi ulang.

“Jadi nggak perlu khawatir lagi dalam penggunaan sehari-hari,” tegas Felix.

Tags: , ,