Manajemen Bhayangkara Solo FC Ubah Eks Mes Peris Solo Jadi Kantor

Manajemen Bhayangkara Solo FC Ubah Eks Mes Peris Solo Jadi Kantor

Untuk menunjang operasional tim di Liga 1 2021, manajemen Bhayangkara Solo Football Club (BSFC) bakal memindahkan kantornya dari Jakarta ke Solo.

Dalam rencananya, bekas mes pemain dan pelatih Persis Solo yang berlokasi di Jalan Kolang-kaling, Karangasem, Laweyan, akan menjadi lokasi baru kantor manajemen Bhayangkara Solo FC.

Bhayangkara Solo FC sendiri sudah mengumumkan terkait lokasi kantor barunya tersebut melalui video yang diunggah di Instagram resminya.

Seperti yang diketahui, kantor baru Bhayangkara Solo FC tersebut sudah tidak asing bagi suporter di Solo karena pernah dipakai Persis beraktivitas mulai 2017 hingga 2020.

Diketahui, manajemen Persis Solo tak memperpanjang sewa mes usai penundaan kompetisi karena Covid-19 pada bulan Maret 2020 lalu.

COO BSFC Sumardji mengaku bahwa akan mengecek kantor baru secepatnya mengingat klub akan kembali latihan perdana 15 Februari 2021.

“Pada tanggal itu Insya Allah segala keperluan di Solo sudah siap,” terangnya.

Rio Arya Surendra (pemilik kantor), membenarkan telah ada kesepakatan dengan BSFC terkait sewa bangunannya.

Namun ia belum dapat memastikan kapan manajemen BSFC akan mulai bekerja di kantor baru.

“Saya belum tahu kapan mereka akan mulai memakai kantor. Mungkin menunggu kepastian jadwal Liga 1 terlebih dulu”, katanya.

Sementara itu, surat izin terkait penyelenggaraan liga I sepakbola nasional telah diterima oleh Polri.

Pihak Mabes Polri masih perlu dipelajari surat tersebut.

Dalam konferensi pers secara virtual pada hari Jumat (5/2/2021) kemarin, Brigjen Rusdi Hartono selaku Karo Penmas Divisi Humas Polri mengatakan, “Yang jelas surat itu sudah diterima. Sekarang sedang dipelajari lagi. Nanti apabila sudah dikeluarkan izinya atau tidak, nanti akan disampaikan ke publik”.

Tags: , ,