Mayat Seorang Wanita Ditemukan Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo

Mayat Seorang Wanita Ditemukan Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo

Pada hari Selasa (20/10/2020) malam kemarin, mayat seorang wanita ditemukan dengan kondisi mengenaskan terbakar di dalam mobil di Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Namun, hingga hari Rabu (21/10/2020) ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat wanita tersebut.

Menurut informasi dari berbagai sumber, penemuan mayat itu berawal dari warga yang melihat mobil Xenia dengan nopol AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah sekitar pukul 22.00 WIB.

Warga yang melihat langsung berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Warga kemudian melaporkan kasus kebakaran tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman api.

Baca Juga:  Gibran: Warga Banyak Berasumsi, Target Saya Menang 92 Persen

Namun, ketika api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok mayat wanita dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut. Wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan.

AKP Muhammad Alfan -Kasatreskrim Polres Sukoharjo- membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan adanya penemuan mayat wanita dengan kondisi terbakar di dalam mobil dari petugas pemadam kebakaran.

Pada hari Rabu (21/10/2020) pagi ini, Alfan menuturkan, “Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)”.

Alfan menambahkan jika mayat tersebut ditemukan dalam posisi terlentang.

Pihak kepolisian masih belum dapat menyimpulkan sebab tewasnya sesosok perempuan tersebut. Apakah lantaran pembunuhan atau sebab lain.

Polisi belum bisa menyimpulkan hasil olah TKP. Polisi masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh tim medis dari RSUD Dr Moewardi Solo.

Baca Juga:  Modus Setor Uang Palsu Via ATM Terbongkar di Semarang

Incoming search terms:

  • kebakaran di toriyo
Tags: , ,