Menu Negeri Samba Siap Warnai Menu Makan Malam Soloraya

Indonesia dengan beberapa negara-negara kawasan Amerika Latin (Amerika Selatan) memiliki banyak kesamaan. Selain memiliki iklim yang sama-sama tropis karena berada di kawasan katulistiwa, Indonesia dengan Amerika Latin juga memiliki cita rasa yang hampir mirip.

Kali ini, hotel dengan predikat safe travel dan hotel terbaik di Jawa Tengah, The Alana Hotel & Convention Center Solo (Disingkat: The Alana Solo) menyajikan menu kuliner dari negeri samba Brazil, yaitu Churrasco, yang merupakan sajian daging panggang yang menggunakan sebilah pedang yang membuat selera kuliner sobat Soloraya semakin lebih tertantang.

Dalam penyajiannya, Churrasco memiliki tiga pilihan daging, yakni daging sapi (beef), ayam (chicken) dan domba (lamb) dengan cara dan rasa yang berbeda-beda sesuai selera. Totalnya dari tiga jenis daging itu, terdapat 12 jenis olahan yang bisa dinikmati sobat Soloraya pecinta barbeque  dan bisa dinikmati sepuasnya (all you can eat) hanya dengan  Rp 125 ribu/nett.

Baca Juga:  Optimis Menang di Pilkada Solo, Gibran Mulai Serahkan Bisnis Ke Kaesang

Hotel dengan predikat All Hotel Employees Covid-19 tested ini juga memberikan jaminan dalam hal rasa, kualitas dan penyajian terbaik dalam setiap irisannya yang bisa dinikmati setiap Kamis malam. Melansir press release yang diterima Soloraya.id, General Manager The Alana Solo, Sistho A.  Srestho, ST, CHA, mengatakan secara tertulis bahwa dirinya dan manajemen ingin memberikan kesan yang berbeda, bahkan dalam hal makan malam.

“Sebagai hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah, kami selalu ingin memberikan kesan yang berbeda bahkan ketika menikmati makan malam sekalipun. Oleh karena itu, kami membuat Churrasco di Kamis Malam sebagai pelengkap kalender harian makan malam setelah adanya Barbeque Terrace dan Wedhangan Mbok Nunuk di Jumat dan Sabtu malam,” terang Sistho dalam press release.

Tags: , ,