Michele Kuhnle, Humas Persis Solo Jebolan Indonesian Idol

Michele Kuhnle, Humas Persis Solo Jebolan Indonesian Idol

Persis Solo resmi memiliki pemilik baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PSS di Hotel Alila Solo, Sabtu (20/3/2021).

Mereka adalah Kaesang Pangarep, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kevin Nugroho.

Dalam kepemilikan saham, Kaesang memiliki 40 persen saham, sementara Kevin 30 persen, dan Erick Thohir 20 persen dari total 90 persen saham PT PSS yang ditawarkan.

Hadirnya manajemen baru juga diikuti hadirnya para kaum milenial yang masuk jajaran manajemen tim berjulukan Laskar Sambernyawa tersebut.

Seperti yang diketahui, Persis Solo resmi menggaet Michelle Kuhnle yang merupakan jebolan Indonesia Idol 2021 sebagai public relations (PR) atau humas klub.

Menurut unggahan di akun Instagram resminya yakni @michellekuhnleofficial, ia turut hadir dalam acara pengenalan pemilik baru Persis Solo di Stadion Manahan pada Sabtu (23/3/2021) lalu.

Ia juga mencantumkan pekerjaan barunya di bio Instagram, juga mengunggah potret bersama sang presiden baru Kaesang Pangarep.

Dalam sebuah video wawancara bersama Pasoepati.net, Michelle mengaku bahwa ini adalah pengalaman baru dirinya berada di sebuah klub sepak bola. Meski begitu, ia memiliki semangat tinggi untuk turut berkontribusi untuk kota kelahirannya.

“Saya public relations. Jujur kaget banget. Sebelumnya belum pernah masuk dalam tim sepak bola. Jadi, ini seperti wow. Apalagi bisa berkontribusi di kota saya tercinta karena saya juga wong Solo, ya,” kata Michelle.

Sebelum ditunjuk sebagai PR Persis Solo, Michelle Kuhnle pernah mencoba peruntungannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021. Dia pun mampu mencuri perhatian dewan juri ketika menjalani tahap audisi.

Berkat suara yang dimiliki, Michelle mendapatkan Golden Ticket dan melaju ke babak selanjutnya. Sayangnya, langkah Michelle Kuhnle harus terhenti lebih awal dan gugur pada tahap tahap eliminasi 2.

Tags: , ,