Mobil Dinas Wali Kota Solo Promosikan ASEAN Para Games XI 2022

Tampilan mobil dinas Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang sebelumnya bergambar tengkorak mata merah, berubah menjadi warna-warni. Sebelumnya, mobil dinas dengan Nopol AD 1 A warna putih milik Wali Kota Solo dibalut stiker dengan tema “Waspada Covid-19” lengkap dengan gambar tengkorak, kini sudah berubah.

Promosi gelaran ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Jawa Tengah terus dilakukan oleh ASEAN Para Games Organizing Comittee (INASPOC) agar gelaran olahraga untuk para atlet difabel itu sukses.

Gibran Rakabuming Raka yang ditunjuk sebagai Ketua INASPOC juga turut mempromosikan ajang tersebut secara pribadi, salah satunya melalui tampilan mobil dinasnya.

Pada bagian kap mesin mobil dinas terdapat stiker dengan tulisan logo ASEAN Para Games XI 2022 serta maskot Asean Para Games 2022 yaitu Rojomolo.

Baca Juga:  Proyek Revitalisasi Jembatan Mojo Sudah Dimulai, Hanya Kendaraan Roda 2 yang Bisa Lewat

Kemudian, pada bagian lampu depan kiri ke bawah, terdapat stiker dengan warna hijau, merah, dan kuning dengan aksara Jawa yang terlihat menyatu dengan masing-masing warna.

Di sisi bodi hingga bagian belakang mobil, terdapat logo resmi ASEAN Para Games (APG) XI 2022, maskot karakter Rojomolo, dan aksen-aksen warna-warni.

Stiker warna-warni serta maskot dan logo APG XI 2022 yang menempel pada mobil dinas Wali Kota Solo ini sebagai bentuk untuk menyambut dan memperkenalkan ASEAN Para Games ke masyarakat Kota Solo pada tanggal 23 Juli hingga 6 Agustus mendatang.