MU Roma Tak Sepaham, Nasib Smalling Belum Jelas

Manchester United (MU) dan AS Roma dilaporkan saat ini masih belum mendapatkan kesepakatan harga untuk bek Chris Smalling.

Pemain 30 tahun itu bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dari MU musim panas lalu. Smalling tampil mengesankan bersama klub raksasa Italia selama musim 2019-20. Ia sudah membuat 28 penampilan di semua kompetisi.

Smalling akan kembali ke Old Trafford pada akhir musim ini. Tapi, Roma telah mengatakan pada sejumlah kesempatan bahwa mereka tertarik pada kesepakatan permanen.

Menurut Gazzetta dello Sport, MU menginginkan 23 juta euro (21 juta pounds) untuk pemain internasional Inggris itu. Tapi, Roma sejauh ini hanya menawarkan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli musim panas mendatang sebesar 17 juta euro (15,5 juta pounds).

Baca Juga:  Google Play Music Pensiun, Bagaimana Nasib Penggunanya?

Akibatnya, saat ini ada perbedaan sekitar 6 juta euro (5,5 juta pounds) antara MU dan Roma. Itu berarti bahwa masa depan Smalling menjelang musim 2020-21 masih belum jelas.

Mantan pemain muda Fulham ini telah membuat 323 penampilan untuk United di semua kompetisi, memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, satu Piala EFL, dan Liga Eropa selama waktunya di klub.

Sebelumnya, sempat dikabarkan MU bersedia melepas Smalling secara permanen dengan syarat lain. Setan Merah ternyata tertarik menukar Smalling dengan salah satu pemain Roma.

Tags: ,