Nasib Apes, Motor Pengemudi Ojol Dibawa Kabur Penumpangnya

Nasib apes, motor yang biasa digunakan untuk ojek online (ojol) oleh Suhailu (43) warga Cemani, Grogol, Kabupaten Sukoharjo raib digondol maling pada selasa (1/9) lalu. Kejadian ini pun sempat viral di media sosial.

“Korban melapor ke kami pada Rabu (2/9), bahwa motor yang biasa digunakan untuk bekerja dicuri,” terang Kanitreskrim Polsek Banjarsari, Iptu Syarifudin, Jumat (4/9).

Setelah dari Singosaren, pelaku meminta kembali diantar ke lokasi penjemputan semula. Namun, di tengah jalan, pelaku yang giliran sebagai pengemudi membelokkan motor ke SPBU Balapan.

Untuk melancarkan aksinya, penumpang tersebut meminta dibelikan oli di SPBU tersebut. Tanpa curiga, korban membelikan oli sambil meninggalkan motor dan penumpangnya.

Baca Juga:  Upacara Pembukaan Pospenas IX 2022 Solo di Stadion Manahan Berlangsung Meriah

Namun apesnya saat kembali, korban tidak melihat motor dan juga penumpangnya. Sang driver akhirnya menyadari jika motornya telah dibawa lari penumpangnya itu.

“Saat ini masih proses penyelidikan. Termasuk memeriksa saksi-saksi dan keterangan korban hingga mempelajari cctv yang ada,” paparnya.

Kasus ini sempat viral di media sosial (medsos) setelah diunggah melalui akun Instagram. Banyak netizen yang menyayangkan akan hal ini serta memberikan komentar mengingatkan supaya lebih berhati-hati.

Tags: , ,