Nostalgia Bersama Indonesia Vintage Festival 2

Bagi pencinta benda-benda kuno alias jadoel atau antik yang ada di Solo dan sekitarnya, rasa kangen kalian mengenai tempoe doloe akan terobati dengan adanya event Indonesia Vintage Festival 2 yang terselenggara di Kota Solo.

Indonesia Vintage Festival adalah sebuah event di Indonesia yang menggabungkan berbagai macam lintas hobby dengan benang merah vintage yakni otomotif, keramik, jadoelan, fotography, antik dan masih banyak lagi.

Untuk kedua kalinya, Indonesia Vintage Festival ini mengadakan event. Pada gelaran sebelumnya, Indonesia Vintage Festival berlangsung di Surabaya. Kali ini untuk Indonesia Vintage Festival 2 terselenggara di Mall Palur Plasa, Karanganyar selama 3 hari, mulai tanggal 6-8 November 2020.

Event ini juga turut diramaikan dengan adanya Bazar Barang-Barang Jadoel, Lapak Records Cassette LP/Vinyl Audio, Bursa Klasik, serta EXPO Filateli dan Numistatik Komunitas Gathering yang datang dari berbagai kota. Koleksi itu diperkirakan ada yang berusia hingga satu abad. Sebab, barang kuno yang dihadirkan mulai tahun 1900 sampai 1990.

Baca Juga:  Pilkada Makin Dekat, Gibran-Teguh Dapat Dukungan dari Komunitas Buruh Solo

Tidak hanya memamerkan barang antik yang ada, gelaran Indonesia Vintage Festival juga ditargetkan agar pelapak atau pemilik stan bisa menjual barang miliknya dengan jumlah yang lumayan. Dan yang dijual bukan hanya barang dengan ukuran kecil tapi juga ukuran besar seperti mobil, motor dan sepeda angin.

Selain suguhan pameran dan koleksi Vintage Festival, pengunjung juga bisa menikmati kuliner dari stand bazar yang terdapat pada lantai dasar Mall Palur Plasa sembari menikmati penampilan hiburan yang disediakan oleh panitia.

Tags: , ,