Partai Gerindra Berkomitmen Target Kemenangan Untuk Gibran-Teguh 92 Persen

Partai Gerindra Berkomitmen Target Kemenangan Untuk Gibran-Teguh 92 Persen

Untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa, Partai Gerindra Solo menargetkan kemenangan hingga 92 persen.

Ardianto Kuswinarno selaku Ketua DPC Partai Gerindra Solo menegaskan bahwa target kemenangan tersebut merupakan komitmen Partai Gerindra untuk mengantarkan pasangan nomor urut 01 menjadi wali kota dan wakil wali kota Solo periode 2020-2025.

Dalam keterangan tertulisnya hari Sabtu (21/11/2020), Ardianto mengatakan, “Kami komitmen untuk target kemenangan 92 persen untuk paslon 01”.

Guna mewujudkan target tersebut, pihaknya akan mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kampanye tersebut dilakukan untuk menanggapi isu yang menyebutkan masyarakat tak perlu datang ke TPS karena pasangan Gibran-Teguh pasti menang.

Baca Juga:  Cawali Gibran Dorong Anak Muda Solo Jadi Entrepreneur

Ardianto menambahkan, “Untuk antisipasi tersebut Partai Gerindra mulai minggu depan akan melaksanakan kampanye mengajak kepada masyarakat berbondong-bondong ke TPS dengan menerapkan protokol kesehatan”.

Sementara itu, Abdul Wachid -Ketua DPD Partai Gerindra Jateng- optimistis paslon 01 terpilih sebagai pemimpin Kota Solo pada 9 Desember 2020.

Abdul menuturkan, “DPD Gerindra Jateng akan selalu mendukung DPC dalam setiap kegiatan pemenangan Pilkada Solo”.

Menurut Wachid, Ketua Umum Gerindra yakni Prabowo Subianto tak salah menerbitkan rekomendasi untuk paslon nomor urut 01.

“Karena Mas Gibran mempunyai program-program yang luar biasa khususnya dalam hal pengembangan Solo bagian utara,” tuturnya.

Pihaknya berpesan kepada paslon 01 agar memperhatikan masyarakat kecil dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) jika terpilih nanti.

Baca Juga:  Ratusan Aparat Gabungan Bersiaga Untuk Amankan Debat Kedua Pilkada Solo

“Apabila Mas Gibran jadi Wali Kota untuk mengutamakan orang kecil dan UMKM”, kata Wachid.

Tags: , ,