Pemkab Karanganyar Kunjungi Rumah Rina Jelang Ulang Tahun Karanganyar

Pemkab Karanganyar Kunjungi Rumah Rina Jelang Ulang Tahun Karanganyar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar serta jajaran Forkompinda melakukan kunjungan ke rumah mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Karanganyar ke 103.

Pada kunjungan tersebut, selain Bupati Juliyatmono dan Wakil Bupati Rober Christanto, juga turut hadir adalah Sekda Karanganyar Sutarno, Kepala Dinas dan OPD serta ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo.

Dalam kesempatan itu, Juliyatmono selaku Bupati Karanganyar menuturkan, “Silaturahmi ini dalam rangka HUT Karanganyar ke 103 . Anjangsana ini merupakan agenda tahunan yang kami lakukan sebagai wujud penghormatan kepada para pemimpin Karanganyar terdahulu yang merupakan para senior kami”.

Menurutnya, dalam kunjungan tersebut, pihaknya selalu meminta arahan dan dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Baca Juga:  Antisipasi Erupsi Merapi, DPUPR Boyolali : Kondisi Jalur Evakuasi Sudah Bagus

Yuli sapaan akrab Juliyatmono menambahkan, “Beliau ibu Rina masih terus memberikan saran dan sumbangsih kepada kami. Kita sambung terus silaturahmi dan mendoakan kami dalam menjalankan dan melanjutkan harapan para pemimpin sebelumnya. Pesan beliau, selalu guyub rukun, melupakan perbedaan”.

Pada kesempatan yang sama itu, Rina Iriani yang pernah menjabat Bupati Karanganyar selama dua periode, mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan yang ketujuh kalinya.

Sebelumnya, Pemkab Karanganyar juga mengunjungi dirinya saat menjalani masa tahanan di Lapas Bulu Semarang.

Rina menuturkan, “Alhamdulillah kami masih dihargai, dituakan. Kami merasa bahagia”.

Ia mengaku merasa bangga melihat pemerintahan yang berjalan dengan baik.

Menurutnya, hal ini berdampak pada proses pembangunan yang akan berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Kapolres Solo Pastikan Tetap Buru DPO Kasus Kerusuhan Mertodranan

Rina menambahkan, “Senang melihat pemerintahan yang guyub rukun dalam membangun Karanganyar. Banyak hal yang dilakukan oleh kepemimpinan pak Juliyatmono serta jajarannya. Alhamdulillah banyak perubahan. Saya bangga melihat perkembangan yang ada”.

Tags: , ,