Pemkot Solo Rayakan Apresiasi ASN dan Ulang Tahun Wawali

Sebanyak 32 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta akan mengakhiri masa baktinya terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021 mendatang.

Berdasarkan pantauan Soloraya.id melalui akun Instagram @humaspemkotsurakarta, Walikota Solo, FX. Hadi Rudyatmo, menyerahkan Kartu Identitas Pensiun (Karip) kepada calon pensiunan ASN tersebut di Pendapi Gedhe Balaikota Surakarta, Senin (28/12/2020).

Rudy, panggilan akrab Walikota Solo itu, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian para ASN yang akan pensiUn tersebut. Ia berharap, supaya tidak berhenti untuk berkarya dengan semangat yang tidak kendor untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat.

“Purna tugas bukan merupakan akhir dari pelayanan, tetapi awal dari pengabdian”, ucap Rudy.

Rudy juga berpesan kepada para calon pensiunan ASN agar terus mengabdi kepada masyarakat seperti layaknya pion yang jalannya lurus dengan tetap memegang teguh falsafah lurik, yaitu lurus dalam pengabdian, ikhlas dalam pengabdian.

Baca Juga:  Nikmati Acara Solo Batik Music Festival 2022 di Pamedan Pura Mangkunegaran Solo 1-2 Oktober 2022
Foto : Humas Pemerintah Kota Surakarta

Rudy juga menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian dan pelayanan para ASN Pemkot Surakarta yang sudah menjalankan lima Mantap, yaitu mantap kejujuran, mantap pelayanan, mantap kedisiplinan, mantap organisasi dan mantap gotong royong.

Melalui pengabdian dan pelayanan para ASN ini juga perwujudan masyarakat 3 WMP, yaitu Waras, Wasis, Wareg, Mapan dan Papan bisa terlaksana.

Pada kesempatan yang sama pula, Pemkot Surakarta juga merayakan hari ulang tahun Wakil Walikota (Wawali) Solo, Dr. H. Achmad Purnomo, yang ke-72.

Acara perayaan ulang tahun ini dilakukan dengan peniupan lilin dan pemotongan tumpeng oleh Achmad Purnomo dan Rudy serta Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Surakarta, Ahyani.

Tags: , ,