Pengajian Habib Luthfi di Ponpes Az-Zayadiyy Surakarta

Pengajian Habib Luthfi di Ponpes Az-Zayadiyy Surakarta

Selesai acara Peringatan Haul ke-111 Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi di Solo, dilanjut dengan pengajian akbar. Pengajian tersebut menghadirkan Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya sebagai penceramah pada hari ini, Rabu malam (16/11/2022).

Ribuan umat Islam dari berbagai daerah memadati Jl dr Radjiman dekat Pondok Pesantren (Ponpes) Az-Zayadiyy, Kelurahan Bumi, Laweyan, Solo, untuk mengikuti pengajian Habib Luthfi, Rabu (16/11/2022) malam.

Pengajian akbar dilaksanakan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Selain itu, acara tersebut untuk memperingati Haul KH Ahmad Zayadi Notokartono, Haul Ibu Hj Fatimah Notokartono, dan tasyakuran khitanan massal.

Panitia mengundang Maulana Al-Habib Luthfi bin Yahya atau Habib Luthfi, Al-Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf, dan Al-Habib Muhammad bin Husein Al-Habsyi.

Baca Juga:  Upacara Pembukaan Pospenas IX 2022 Solo di Stadion Manahan Berlangsung Meriah

Dengan adanya pengajian tersebut, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta menutup Jl. dr. Radjiman, dari simpang Sabar Motor hingga Jongke. Kegiatan yang diperkirakan akan dihadiri ribuan orang jemaah, maka Dishub Solo akan menutup jalan yang akan dimulai pukul 17.00 hingga 24.00 WIB.

Karena adanya penutupan jalan tersebut, rute pengalihan arus lalu lintas sudah disiapkan. Kendaraan dari simpang Jongke atau dari barat akan dialihkan melalui Jl. Agus Salim. Untuk yang dari arah timur, dialihkan melalui Jl. dr. Wahidin. Dari arah utara atau Jl. Perintis Kemerdekaan, akan dialihkan melewati Jl. Samanhudi.

Incoming search terms:

  • https://soloraya id/pengajian-habib-luthfi-di-ponpes-az-zayadiyy-surakarta/
Tags: ,