Persis Solo Resmi Datangkan Irfan Jauhari

Persis Solo Resmi Datangkan Irfan Jauhari

Setelah beberapa waktu lalu Persis Solo meresmikan pemain-pemain barunya seperti Assanur Rijal Torres (eks Persiraja Banda Aceh), Marinus Wanewar (eks Persipura Jayapura), dan Beto Goncalves (eks Madura United).

Kini tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu resmi mendatangkan penyerang sayap muda Bali United Irfan Jauhari dengan status pinjaman.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Persis Solo, dengan mengunggah foto Irfan disambut ucapan selamat datang.

Dalam penyataan resminya pada hari Rabu (28/4/2021) kemarin, Persis Solo menuliskan, “Datang dari Kota Bambu dengan restu dari Pulau Para Dewa, selamat datang di Bumi Sambernyawa, Jauhari!”.

Persis Solo juga melengkapi penyambutan Irfan dengan tayangan video dan pengumuman pemanggilan pemain berusia 20 tahun itu mengikuti TC Timnas Indonesia.

Jebolan Timnas Indonesia U-19 itu dikabarkan sudah mendarat di Kota Solo sejak Sabtu pekan lalu dan diyakini akan menjadi salah satu kekuatan sektor sayap klub kepunyaan Kaesang Pangarep itu.

Irfan sendiri saat ini tengah dipanggil TC Timnas di Jakarta. Sementara itu, manajemen Bali United juga sudah mengumumkan jika Irfan merapat ke Persis Solo.

Untuk informasi, Irfan menjadi pemain ke-12 yang resmi bergabung. Selain Assanur, Marinus dan Beto Goncalves, Persis juga sudah meresmikan delapan pemain lainnya.

Dua berposisi sebagai gelandang, yakni M. Kanu dan mantan penggawa musim lalu M. Shulton.

Sementara itu, enam bek juga resmi bergabung, yakni Agus Nova, Rian Miziar, Marcell Januar, dan Reuben Silitonga. Termasuk dua bek asal Persiraja Banda Aceh, yakni Asep Budi dan Ganjar Mukti.

Tags: , ,