Persis Solo Terjunkan Pemandu Bakat di Piala Menpora

Persis Solo Terjunkan Pemandu Bakat di Piala Menpora

Meski Persis Solo tak berpartisipasi di ajang Piala Menpora 2021, namun mereka ternyata menerjunkan pemandu bakatnya untuk memantau sejumlah pemain incaran yang tampil di turnamen tersebut.

Bryan Barcelona selaku Press Officer Persis Solo menyampaikan bahwa manajemen memasang pemandu bakat di sejumlah laga Piala Menpora.

Tetapi, pihaknya masih enggan membeberkan terkait dari nama-nama pemain yang masuk bidikan.

Pada hari Jumat (2/4/2021), Bryan mengatakan, “Kami ada talent scout di Piala Menpora. Untuk nama pemain (yang diincar), nantilah tunggu turnamen selesai”.

Pihaknya hanya memberi sinyal bahwa pemain incaran merupakan pemain yang belum diikat selama semusim oleh tim peserta Piala Menpora.

Ia menjelaskan, “Ada beberapa pemain yang sekarang sedang trial di klub lain. Namun sampai sekarang kami belum memutuskan mau merekrut (pemain-pemain bersangkutan) atau tidak”.

Baca Juga:  Kaesang Janjikan Bintang Piala Menpora Untuk Persis Solo

Selain itu, gelandang Persela Lamongan, Syahroni, serta kuartet Bali United, M. Taufiq, Arapenta Poerba, Irfan Jauhari dan Yabes Roni dikabarkan masuk radar bidikan Persis Solo.

Syahroni disebut-sebut siap kembali ke Laskar Sambernyawa setelah Piala Menpora usai. Pemain 28 tahun asal Tangerang itu dikabarkan hanya dikontrak Laskar Joko Tingkir untuk mengikuti pramusim.

Sementara itu, sebanyak enam klub telah memastikan tempat ke babak berikutnya di ajang Piala Menpora 2021. Setelah lolos dari fase grup pada tim peserta nantinya akan kembali bersaing di babak perempatfinal yang akan dimulai pada 9 April 2021.

Keenam tim yang telah memastikan tempat di babak delapan besar adalah PSIS Semarang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung dan Bali United.

Tags: , ,