Posisi Chelsea di Empat Besar Terancam Setelah Kalah

Chelsea Kalah, Posisi di Empat Besar Terancam

Posisi Chelsea di empat besar klasemen Liga Inggris terancam usai kalah dari West Ham. Chelsea kini dipepet Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Chelsea tumbang saat tandang ke markas West Ham dalam lanjutan Premier League. Bertanding di Stadion Olimpiade London, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, The Blues kalah 2-3.

Kalah dari West Ham, Chelsea memang masih duduk di peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Tim arahan Frank Lampard itu mengumpulkan 54 poin dari 32 pertandingan.

Namun posisi mereka di klasemen Liga Inggris terancam tergusur. MU dan Wolves yang ada di posisi kelima cuma berjarak dua poin.

Bukan cuma Chelsea yang posisinya di empat besar klasemen Liga Inggris terancam. Leicester City yang menghuni peringkat ketiga juga bisa tergusur usai dikalahkan Everton 1-2, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Baca Juga:  Bhayangkara Solo FC Bermarkas di Stadion Manahan, Impian Wahyu Tri Nugroho Kembali ke Solo Terwujud

Leicester mengumpulkan 55 poin dari 32 pertandingan. Mereka hanya unggul tiga angka atas MU dan Wolves.

Sementara itu, Arsenal masih memelihara harapan untuk menembus zona Eropa. Menang 4-0 atas Norwich City, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, The Gunners mengumpulkan 46 poin di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dan berjarak enam angka dari lima besar.

Tags: , , ,