Presiden Joko Widodo Mengucapkan Terima Kasih untuk Acara Pernikahan Kaesang-Erina

Presiden Joko Widodo Mengucapkan Terima Kasih untuk Acara Pernikahan Kaesang-Erina

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi terlihat gembira. Beliau memberikan keterangan pada awak media selesai acara resepsi malam acara tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo.

“Dimulai dari pengajian dari siraman, midodareni, kemudian hari ini tadi pagi kirab, dan terakhir sampai malam ini, terima kasih banyak, semua berjalan baik dan lancar,” kata Jokowi didampingi Iriana di Pura Mangkunegaran, pada Minggu malam.

Jokowi kembali mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak, sehingga seluruh acara pernikahan berjalan lancar.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua proses utamanya ijab-kabul, tasyakuran, berjalan baik,” ungkap Jokowi.

Tidak hanya ucapan terima kasih, Jokowi juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang terganggu karena acara pernikahan Kaesang-Erina.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada masyarakat yang kurang nyaman dan terganggu pada saat perhelatan pernikahan anak-anak kami,” kata Jokowi.

Pada waktu ditanya perasaan setelah selesainya rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, Jokowi tidak bisa menyembunyikan kelegaanya.

“Lega,” kata Jokowi sambil tersenyum.

Incoming search terms:

  • Info seputar Surakarta
Tags: ,