Promo Akhir Tahun Era Pandemi Jadi Alasan untuk Selalu Happy

Akhir tahun adalah masa promo besar-besaran. Meski akhir tahun ini tidak bisa hura-hura seperti tahun-tahun sebelumnya karena situasi pandemi Covid-19, namun rasa happy harus tetap ada.

Sebagai hotel yang berada di kawasan wisata batik, Hotel Solia Zigna Laweyan meluncurkan promo Dazzling December.

Promo ini berupa harga rate kamar yang ditawarkan di harga Rp 428 ribu net per malam, dan dengan harga itu tamu sudah bisa menikmati kamar deluxe termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Dengan nuansa tradisional berpadu modern dan berada di tengah Kampung Batik Laweyan, tamu akan merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Tentunya tamu dapat langsung berjalan-jalan atau berbelanja batik di kawasan sekitar hotel tanpa perlu jauh-jauh. Promo ini berlangsung sampai tanggal 18 Desember 2020.

Selain itu, untuk meramaikan perayaan Natal, Canting Londo, restauran yang juga salah satu point of interest di area Solia Zigna Laweyan juga sajian Christmas Dinner dengan tajuk “Rustic Christmas”.  Sesuai dengan temanya, set menu yang akan disajikan akan berbau makanan khas pedesaan.

Baca Juga:  Upacara Pembukaan Pospenas IX 2022 Solo di Stadion Manahan Berlangsung Meriah

Hanya dengan Rp 175 ribu/pax, sobat Soloraya sudah bisa menikmati set menu khas pedesaan sepuasnya.

Di Canting Londo sendiri juga menawarkan promo menarik, yaitu setiap pembelian pizza varian apapun gratis dua gelas jus yang menyegarkan.

Varian jusnya pun dapat dipilih sesuai selera masing-masing, yaitu jus mangga, jus jeruk, jus kiwi, jus jambu, atau jus apel. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, satu porsi pizza dijual dengan harga Rp 50.000,- saja.

Pengunjung dapat pula memilih varian pizza sesuai yang diinginkan, yaitu Pollo Me Now, Quatro Formagi, Bolognese, Marinara, Al Funghi, Creamy Spinach, Meat Me Up, dan tentunya Pizza Londo yang merupakan signature dish dari Canting Londo Kitchen.

Baca Juga:  Upacara Pembukaan Pospenas IX 2022 Solo di Stadion Manahan Berlangsung Meriah

Selain itu, ada pula promo menu penne carbonara, yaitu sajian pasta penne yang dimasak dengan krim dan daging asap yang disajikan dengan garlic bread juga poached egg (telur yang dimasak dengan cara direbus dalam air panas tanpa cangkang dari keadaan setengah matang hingga mendidih). Masakan lezat tersebut dijual hanya dengan harga Rp 35.000,- yang tentunya cukup ramah di kantong.

Kedua promo tersebut berlaku mulai tanggal 1 Desember 2020 dan berakhir pada 31 Desember 2020.

Selain Canting Londo, Hotel Solia Zigna Laweyan juga memiliki fasilitas meeting room, ballroom Truntum Restaurant, Sogan Lounge, dan kolam renang yang berada di rooftop lantai 10 yang juga menjadi point of interest dari hotel ini.

Tags: , ,